Kehadiran Polri Harus Berkesan Untuk Masyarakat

0
109
Kasat Lantas Polres Yapen AKP Wiji saat menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu warga dalam rangka menyambut hut bhayangkara ke 75 tahun 2021

Paraparatv.id | Serui | Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Yapen melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan ratusan bingkisan paket sembako kepada masyarakat, kegiatan ini dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 75 tahun 2021.

Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Ferdyan Indra Fahmi. S.H., M.H dalam menyampaikan arahannya kepada anggota Satuan Lantas bahwa, penyaluran paket sembako ini harus di berikan tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan bantuan. tandasnya di halaman makopolres yapen. Jumat, 25 Juni 2021.

“Hadirnya polri harus benar-benar berkesan kepada masyarakat, untuk pembagiannya sendiri di bagi menjadi dua tim ada yang ke wilayah barat dan wilayah timur di beberapa kampung-kampung agar masyarakat bisa merasakan kehadiran kita,” Ucap Kapolres.

Dirinya menambahkan, banyak masyarakat yang sedang susah namun adapula yang benar-benar sangat membutuhkan bantuan terlebih di masa pandemi covid-19 saat ini.

“Sebelum masa pandemi saja ada masyarakat yang sudah susah, apalagi di saat ini masa pandemi akan lebih susah lagi, jadi kami ingin membantu mereka ( masyarakat ) dengan bantuan sembako ini,”jelasnya.

Selain itu, sebagai Kapolres Yapen, menyampaikan agar anggotanya bukan hanya saja memberikan bantuan sembako namun juga menyampaikan himbauan kamtibmas serta dalam menyampaikan kesadaran berlalu lintas.

“Melalui sat lantas, harus sampaikan himbauan kamtibmas dalam menjaga situasi tetap aman kondusif, selain itu menyampaiakan kesadaran berlalu lintas, seperti hal kecil saja harus gunakan helem saat berkendara dan harus melengkapi surat-surat berkendaraan,””tutupnya. (HB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here