Hut Ke 75, ZAZg Polres Yapen Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan

0
93
Salah satu leting 24 ZAZg Polres Yapen saat menyerahkan secara simbolis kepada pemgasuh panti asuhan Lahai Roi Serui

Paraparatv.id I Serui I Dalam mempererat silaturahmi, kepedulian terhadap sesama, ZAZg Polres KepulauanYapen Alumni Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri SPN Jayapura angkatan 2004-1 Polda Papua , menggelar bakti sosial di dua panti asuhan yaitu Lahai Roi dan panti asuhan muhammadiyah. kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Hut ZAZg ke 75 Tahun 2021.Rabu (30/6/2021).

Bripka Andri Setyawan mewakili para leting 24 ZAZg Polres Yapen mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas dan kekeluargaan sesama alumni untuk bagaimana bisa saling berbagi ke sesama yang membutuhkan, dan salah satunya adalah berbagi sedikit berkat di panti asuhan terlebih membantu kesusahan dalam masa pandemi Covid-19 saat ini.

“paket sembako yang kami berikan ini semata-mata hanya untuk turut berbagi kepada saudara-saudara, terlebih adik-adik kita yang ada di panti asuhan dapat merasakan kebahagiaan”.tandasnya.

Di harapkan pula, tidak melihat dari apa yang telah di berikan, namun bagaimana bisa saling berbagi serta tetap menjaga tali persaudaraan antar sesama dan semoga bantuan sembako ini dapat sedikit membantu memenuhi kebutuhan.

Sebagai pengasuh di panti asuhan lahai roi Mei Dawir menyampaiakan ucapan terima kasih atas bantuan sembakonya dengan harapan, para anggota Polri ini dapat terus menjadi pelindung masyarakat yang susah.

“kami tidak dapat membalas semua kebaikan ini hanya tuhan yang akan membalasnya”. tandasnya. (HB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here