Bupati Natalis: Senin Tidak Boleh Demo

0
117
Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni. (Foto: Erna)

Paraparatv.id | Jayapura | Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni menegaskan jangan ada provokator untuk memperkeruh suasana di Papua. Hal ini ditegaskan setelah mendapat info akan ada aksi demo terkait Plh Gubernur di Kantor Gubernur Papua, Senin (28/6/2021) oleh oknum-oknum tertentu.

Natalis Tabuni meminta seluruh masyarakat,mahasiswa agar dapat menahan diri dengan tidak melakukan aksi aksi demo serta tidak terpancing dengan isu isu yang tidak bertanggung jawab. Ia tegaskan jangan mudah terprovokasi.

“Saya sebagai Bupati dan Wakil Ketua 1 saya memberikan pendapat seluruh masyarakat Papua jangan mudah terprovokasi dengan keadaan itu,masyarakat, mahasiswa, seluruh elemen masyarakat harus menahan diri tak boleh terprovokasi. Dan tak melakukan demo, mengingat COVID-19 saat ini meningkat,” kata Natalis, Minggu (27/6/2021).

Kepada mahasiswa yang berstudi di Kota Jayapura, lanjut Bupati Natalis, agar tidak ikut-ikutan melakukan aksi demo. “Saya sudah memerintahkan seluruh mahasiswa Intan Jaya asrama putra putri tak boleh keluar dari asrama,mahasiswa Intan Jaya tahan diri tak boleh ikut-ikut demo,” imbuhnya.

Sebelumnya, Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano juga meminta agar tak dilakukannya demo di Kota Jayapura, salh satu alasannya adalah masih Pandemik COVID-19. (EW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here