Ale Nia Sihasale Dukung penyelenggaraan PON XX Papua

0
216
Ari Nia Sihasale

Paraparatv.id | Jayapura | Wujud strategi PB PON XX Papua pada sub bidang pemasaran menggandeng Alenia Picture sebagai media promosi efektif kemeriahan ajang olahraga multicabang ternama di Tanah Air tahun 2021

Memproduksi program visual bertajuk Alenia Pictures Papua yang telah dijalankan sejak tahun 2014, kini Ari dan Nia Sihasale menapakkan langkah mereka dengan tajuk yang sama di seri ke-3.

Seri ke-3 kali ini, Alenia’s Journey Uncover Papua akan menampilkan momen bersejarah di Tanah Papua yaitu menjadi Tuan Rumah pergelaran event akbar olahraga se-Tanah Air.

Selain mengusung kemeriahan PON XX Papua pada program acara mereka, pesona kekayaan alam Papua akan tersaji untuk memanjakan mata seluruh rakyat Nusantara.

“Kita beritakan tentang kesiapan Kota Jayapura, kesiapan Kabupaten Jayapura, Kesiapan Kabupaten Mimika, dan kesiapan dari Kabupaten Merauke.” Kata aktor dan musikus Indonesia keturunan Papua-Ambon itu kepada tim paraparatv.id usai mengikuti acara Hitung Mundur 100 Hari PON XX Papua versi Kota Jayapura.

Sebagai Tuan Rumah kejuaraan olahraga multicabang tingkat nasional dengan slogan semangat Torang Bisa, pemerintah beserta seluruh masyarakat Papua sejatinya telah siap dan penuh rasa tanggungjawab mampu sukseskan pesta olahraga nasional tersebut.

“Ini tanggungjawab kita semua untuk mensukseskan PON di Papua. Kita orang Papua, kita anak Papua, kita harus sukseskan. Karena ini kebanggaan kita.”  pesan pria bernama lengkap Juharson Estrella Sihasale.

Pasangan serasi yang mengenakan jaket biru gelap tercetak nama program acara mereka serta memakai Noken dan topi motif bulu Kasuari ini mengajak kepada seluruh masyarakat se-Tanah Air untuk ikut semarakkan PON ke 20 di Papua.

“Papua penuh senyum dan cinta kasih. Papua itu ramah lho!!” Celetuk Nia menambahkan.

3 Juli mendatang, program acara Alenia’s Journey Uncover Papua mulai tersiarkan melalui salah satu kanal televisi nasional.

Akan tayang dengan jumlah 12 Episode, setiap hari Sabtu pukul 17.30 atau jam setengah enam waktu Papua. (AY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here