40 Kompor Induksi dari PLN Peduli

0
129
Penyerahan secara simbolis ke 38 kompor induksi dari PLN ke komunitas kopi numbay di salah satu cafe di kota jayapura (foto Istimewa)

Paraparatv.id | Jayapura | Tren kedai kopi yang semakin meningkat di Jayapura merupakan salah satu tanda bertumbuhnya iklim bisnis di kota ini. Dengan pertumbuhan kedai kopi di berbagai tempat di Papua, diharapkan dapat pula meningkatkan kesejahteraan petani kopi lokal sebagai penyuplai biji kopi Papua di kedai-kedai kopi yang ada.

Sebagai salah satu bentuk dukungan kepada UMKM, PLN Peduli menyalurkan bantuan berupa 40 kompor induksi senilai Rp100.000.000,-.

Bantuan kompor induksi tersebut nantinya akan didistribusikan kepada 38 kedai kopi di Jayapura yang tergabung dalam komunitas tersebut.

Senior Manager Keuangan, Komunikasi dan Umum PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat, Rio Widiya Nugraha menyampaikan harapannya agar bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin bagi para pelaku usaha.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap UMKM di Papua. Bantuan ini merupakan stimulus bagi UMKM, khususnya pengusaha kedai kopi agar semakin berkembang. Mudah-mudahan para UMKM ini tetap dapat bertahan meski pada kondisi pandemi saat ini,” ujarnya kepada paraparatv.id. (SR/Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here