Polsek Heram Kembalikan Satu Unit Motor Hilang Ke Pemilik Kendaraan

0
145
Sepeda motor Kawasaki Trailer dengan nomor polisi PA 4308 QD yang dikembalikan kepada pemiliknya

Paraparatv.id | Jayapura | Kepolisian Sektor Heram mengembalikan satu unit sepeda motor Kawasaki Trailer 150 CC hasil temuan yang diduga motor curian bertempat di depan Mapolsek Heram. Selasa (29/6).

Saat di konfirmasi Kapolsek Heram Iptu Alfrits Nadek, SH pagi tadi, rabu (30/6) membenarkan penyerahan kembali satu unit sepeda motor kepada pemiliknya atas nama Parjo warga Kabupaten keerom.

“Saat melaksanakan patroli rutin, personil menemukan satu unit sepeda motor Kawasaki Trailer dengan nomor polisi PA 4308 QD di suatu pondok yang berada di Jalan Alternatif PON Buper Waena, setelah pihaknya menerima informasi masyarakat, ” ujarnya.

“Usai menemukan motor tersebut, pihaknya langsung membawa kendaraan ke Mapolsek untuk dilakukan identifikasi dan diketahui motor itu milik korban parjo yang hilang pada hari selasa (28/6) siang.

Lanjut Iptu Frist, sebelumnya motor tersebut hilang di skanto kabupaten keerom pada siang hari dan laporannya polisinya telah dibuat di polsek Skanto.

Menurut Kapolsek, motor yang ditemukan merupakan hasil curian setelah mengecek data samsat, selanjutnya menghubungi korban.

“Kini motor tersebut telah dikembalikan kepada pemilik sah, dan kami himbau kepada pemilik kendaraan bermotor agar selalu waspada dengan dilengkapi dengan kunci ganda atau menambahkan keamanan kendaraan dari tangan-tangan orang yang tidak bertanggung jawab atau pencuri, ” pungkasnya.

Di kesempatan yang sama, Parjo selalu pemilik motor mengucapkan terima kasih atas penemuan dan penyerahan motor yang telah hilang pada hari selasa (27/6) malam.

“Semoga kedepan kinerja polri semakin sukses dan melayani masyarakat serta dilindungi Tuhan Yang Maha Esa di setiap menjalankan tugas, ” ucapnya. (Andi/Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here