Example floating
Example floating
Olahraga

100 Hari PON Papua versi Kota Jayapura

125
×

100 Hari PON Papua versi Kota Jayapura

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Sub PB PON Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano. (Foto Tim Liputan)
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Produk-produk lokal Port Numbay (Kota Jayapura) menghiasi serangkaian kegiatan Hitung Mundur 100 Hari menuju PON XX Papua yang digelar Sub PB PON Kota Jayapura pada salah satu hotel berbintang di Kota Jayapura, Kamis (24/6/2021).

Benhur Tomi Mano (BTM) selaku Ketua Umum Sub PB PON Kota Jayapura mengatakan meyakinkan ke seluruh elemen masyarakat Papua, duta-duta olahraga terbaik dari 33 Provinsi bahwa Kota Jayapura telah siap serta aman menjelang perayaan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 20 tahun 2021 mendatang.

“Kami dari klaster Kota Jayapura siap menggelar PON XX Papua dan saya jamin aman untuk dilaksanakan,” kata BTM yang juga sebagai Wali Kota Jayapura.

Peluncuran hitung mundur ini juga sekaligus meresmikan serta memperkenalkan produk-produk kearifan lokal Tanah Port Numbay, seperti topi bermotif bulu Kasuari dan air mineral dalam kemasan botol plastik dengan merk Nanwani.

Hitung mundur 100 hari menuju PON XX Tahun 2021 ditandai dengan membunyikan sirene selama kurang lebih satu menit oleh BTM beserta unsur Forkompimda Kota Jayapura.

Momentum bersejarah ini juga dilakukan sesuai protocol kesehatan secara ketat di tengah pandemik COVID-19. Selain Forkopimda Kota Jayapura, turut hadir Executive Produser PT. Alenia Citra Multimedia, Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen. (AY)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *