Tiba di Surabaya, Persipura jayapura jalani latihan ringan

0
87
Latihan Persipura di Surabaya. (Media Officer Persipura)

Paraparatv.id | Jayapura| Sejak Selasa Pagi, 27 April 2021, tim Persipura telah menjalani Latihan hari ke-empat di Surabaya, Jawa Timur, sebagaimana hari ini akan menjalani latihan pagi pukul 07.00 WIB pada salah satu lapangan sepakbola di Surabaya.

Hari pertama hanya game ringan di lapangan futsal,  Setelah menempuh perjalanan dari dari Jayapura Hingga Surabaya, sehingga pada hari pertama tim Persipura hanya melakukan permainan ringan di lapangan futsal dan selanjutnya latihan rutin di lapangan sepakbola.

Semua pemain dalam kondisi sehat mengikuti latihan dan arahan dari pelatih Jacksen Tiago. Terdengar kabar Persipura Jayapura akan lolos langsung ke penyisihan grup Piala AFC 2021 masih simpang siur. Oleh sebab itu, tim berjulukan Mutiara Hitam itu memilih fokus ke babak play-off.

“Kami belum mendapatkan informasi apa pun baik dari AFC maupun PSSI. Sampai saat ini, kami masih fokus menatap play-off Piala AFC pada Mei 2021,” kata manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun, saat ditanyakan media beberapa waktu lalu.

Menanggapi isu – isu Kabar wakil Myanmar mundur dan Persipura lolos langsung ke penyisan grup Piala AFC, Pelatih Kepala Persipura, Jcksen F. Tiago mengaku dirinya bersama pemain hanya akan fokus untuk babak play off.

“Saya rasa yang punya kompetisi AFC, jadi kita harus tunggu dari AFC. Tidak ada manfaatnya bicara ke sana , kita fokus ke hal yang lain nanti bisa kita kecolongan di hal sesungguhnya yang sudah pasti,” tutur Pelatih asal Brasil ini.  (redaksi/Media Officer Persipura )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here