Hari Kartini, Motor Listrik di sosialisasikan di Kota sorong

0
78

Paraparatv.id | Kota Sorong | Dalam rangka memperingati hari kartini tahun 2021, Persatuan Istri Kariawan dan Kariawati, PT.PLN UP3 Sorong gelar lomba masak dengan menggunakan kompor induksi.

Selain itu, pihaknya gelar sosialisasi penggunaan motor roda dua bertenaga listrik yang dikuti instansi dilingkungan PT PLN UP3 Kota Sorong yang berlangsung Rabu 21 April 2021.

Ketua Persatuan Istri Kariawan Dan Kariawati (PIKK) PLN Kota Sorong, Puspita Adi mengharapkan aksi yang dilakukan dapat di adopsi oleh para istri yang berwira usaha dan memenuhi kebutuhan masak dalam rumah tangga, serta untuk memudahkan menyediahkan makanan yang cepat dapat menggunakan kompor induksi yang aman nyaman dan prasktis.

Hal serupa diungkapkan manager PT. PLN UP3 Sorong Martha Adi Nugraha mengatakan dimoment hari kartini pihaknya memeriahkannya dengan beberapa acara di lingkungan kantor pln up3 sorong, khususnya memperkenalkan dan mensosialisasi mengenai kompor induksi adalah tekstur digital terbaru dengan menggunakan aliran listrik sehingga bisa memasak dengan nyaman aman dan praktis.

Selain itu pihaknya juga diperkenalkan kendaraan roda, motor lustrik yang baru di uji coba dengan danlantamal dan kapolres sorong kota.

Liputan Taufan Yusuf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here