Berkah Ramadhan Anggota DPR Papua Membagikan Ratusan Takjil dan Masker politisi partai HANURA

0
83
Suasana penyaluran takjil di Yapen

Paraparatv.id | Serui | Meski Ramadhan tahun ini diwarnai pandemi Covid-19, semangat berbagi kebaikan tidak akan pernah pudar. seperti halnya yang di lakukan oleh anggota DPR Papua Komisi IV Fadly Nasrullah melakukan pembagian takjil dan masker kepada masyarakat secara gratis, untuk berbuka puasa pada bulan suci Ramadan 1442 Hijriah. dengan mengambil titik kegiatan di alun-alun kota serui. Jumat (16/4/2021).

Aksi bagi-bagi takjil dengan jumlah 600 kotak ini terdiri dari 300 kotak isi kue, 300 kotak isi nasi dan masker tersebut sontak saja diserbu warga, yang sedang melintas.

Kepada wartawan, Fadly Nasrullah kegiatan ini sebagai bentuk ucapan syukur berkah di bulan suci ramadhan serta ingin membantu masyarakat, bukan hanya saja kaum muslim namun secara umum terlebih membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi corona.

“kami ingin berbagi berkah, tentunya kegiatan ini akan terus di lakukan kepada masyarakat, bukan cuma yang beragama muslim tapi di berikan secara umum tanpa memandang agama, suka ras dan budaya, harus adil dalam membagikan berkah”.tandas anggota DPR Papua politisi Partai HANURA tersebut.

Dalam kegiatan ini juga di berikan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan harapan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu Nikson salah satu warga menyampaikan apresiasi kepada anggota DPR Papua tersebut, dimana ia melihat apa yang di lakukan ini merupakan hal yang sangat positif untuk kerukunan umat beragama.

“kami sangat menghargai kegiatan ini, satu hal yang paling berharga adalah saling menjaga toleransi umat beragama khususnya di yapen, walaupun kita beda agama tapi beliau menghampiri saya dan memberikan bingkisan ini dengan tulus hati”.singkatnya. (Herman Betta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here