Back To Mandala Stadium, Persipura Gelar Latihan Perdana

0
89
Suasana Latihan di Stadon mandala Jayapura, Senin, 12 April 2021.( MO Persipura)

Paraparatv.id | Jayapura | Setelah sekian lama tidak melakukan latihan pasca ditundanya liga Indonesia, senin pagi 12 April 2021. Jacsen F tiago bersama Pasukan merah hitam gelar latihan perdana di stadion mandala jayapura.

Latihan yang dipusatkan di stadion dengan kaasitas 30.000 penonton ini, untuk mempersiapkan tim kebanggan Papua dalam perhelatan juara club se-asia di turnamen Piala AFC 2021.

Pelatih tim Persipura Jacksen F Tiago melihat hal ini sangat luar biasa dengan kembalinya Boaz Solossa dan kawan – kawan  bisa kembali berlatih di Mandala sebagai markas mereka yang punya banyak sejarah .       

”  Ya , sangat luar biasa , sampai kita mulai dengan ‘ Doa ‘ khusus karena memang tempat ini ( Mandala ) tempat yang punya banyak sejarah . Sehingga kita harus mendoakan , karena kemungkinan besar menjadi rumah kita di piala AFC “, ungkap Jacksen F . Tiago uasi latihan tim Persipura , Senin, 12 April 2021.

Menurut juru racik asal negeri Samba Brasil itu, Stadion Mandala selalu membawa berkat untuk tim Persipura ketika berlaga di Stadion yang terkenal angker itu .

” Semoga di tempat ini berkat yang selama ini kita dapat terus tetap mengalir . Pasti sangat bangga menginjak kaki kembali “, tutup JFT . (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here