Example floating
Example floating
Peristiwa

Warga Kampung Yoka bakal terima akses internet gratis

69
×

Warga Kampung Yoka bakal terima akses internet gratis

Sebarkan artikel ini
Kepala Pemerintahan dan sekretaris kampung Yoka foto bersama petugas Telkom, Senin, 29 Maret 2021.
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Warga kampung yoka bisa menikmati internet gratis yang disediahkan Telkom selama setahun.

Kepala pemerintah kampung yoka, Anthonius Mebri mengatakan pemasangan wifi untuk masyarakat kampung yoka yang merupakan program Telkom yang akan melayani masyarakat selama pandemic covid 19.

“Pemasangan wifi bagi masyarakat kampung yoka ini adalah program telkom yang mana Telkom menyediakan Layanan internet gratis selama satu tahun bagi Masyarakat kampung berkaitan dengan situasi Pandemi Virus Corona 19,” jelas sekertaris Kampung Yoka, Anthonius Mebri saat di konfirmasi, Senin, 29 Maret 2021.

Dijelaskan, pemasangan wifi dilakukan di kantor pemerintahan kampung Yoka, sehingga bisa di control oleh aparat kampung bagi warga yang akan menggunakan sarana gratis yang disediahkan Telkom.

Anthonius Mebri juga mengapresiasi perhatian Telkom kepada warga kampung Yoka terdampak covid 19, karena dengan penyediaan internet seluruh warga bisa mengakses internet secara gratis.

Pihaknya juga mengharapkan, internet gratis ini, bisa di gunakan oleh warga kampung dengan baik.

“Saya harap internet ini bisa digunakan dengan baik oleh warga kita, terutama bagi orang tua dan anak sekolah yang melakukan belajar secara daring,”cetus Anthonius Mebri.

Selain kampung Yoka, bantuan dari pemerintah pusat  ini juga diterima oleh kampung Sereh, Dok 9, Perumnas 2 dan Abe Yotefa.*(Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *