Sambangi Petani Ketua DPRD Yapen Serahkan Bantuan Sembako

0
157
Ketua DPRD Kabupaten Yapen Yohanis Raubaba saat menyambangi petani yang ada di kampung panduami. (foto istimewah)

Paraparatv.id | Serui | Sebagai perwakilan rakyat, Ketua DPRD Kabupaten Yapen Yohanis Raubaba dari Partai Demokrat ini turun langsung menyambangi para petani yang ada di Kampung Panduami sekaligus memberikan bantuan sembako.

Yohanis Raubaba menjelaskan, kehadirannya secara langsung ini Ingin membantu petani yang terdampak covid-19 terlebih dimasa pandemi corona saat ini, penghasilan sebagai petani sangat menurun.

“kami keliling di beberapa tempat ingin melihat secara langsung serta mendengarkan keluhan mereka (petani), sangat mengerti dan tahu betul rasanya kekurangan di masa-masa sulit seperti pandemi corona ini”.tandas Ketua DPRD Yapen dengan penuh rasa kepedulian. Senin, 15 Maret 2021.

Kepedulian tersebut, diyakini akan menumbuhkan kebersamaan dan gotong royong dalam upaya pencegahan dan penanganan krisis perekonomian dampak Covid-19.

Selain itu, Yohanis Raubaba juga memberikan bantuan sembako kepada para 25 Kepala Keluarga petani guna dapat membantu meringankan beban ekonomi yang sangat terasa dampaknya bagi warga.

“Bantuan sembako tentunya sedikit bisa dapat membantu meringankan beban ekonomi mereka”. (Herman Betta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here