Kapolres Yapen Pimpin Sertijab 8 Perwira

0
99
Kapolres Kepulauan Yapen AKBP ferdyan Indra Fahmi, S.H., S.I.K saat melakukan pengambilan sumpah janji kepada delapan perwira dalam acara serah terima jabatan di lingkungan polres kepulauan Yapen

Paraparatv.id | Serui | Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Ferdyan Indra Fahmi,S.H., S.I.K memimpin serah terima jabatan kepada delapan perwira di jajaran Polres Kepulauan Yapen di lapangan apel Polres Kepulauan Yapen di lanjutkan acara pisah sambut. Kamis, 18 Maret 2021.

Adapun perwira yang melakukan serah terima jabatan yaitu AKP Muchsit Sefian, S.IK jabatan lama Kabag Ops Polres Kepulauan Yapen jabatan baru Kabag Ops Polres Biak Numfor digantikan oleh AKP Sugeng Ade Wijaya, S.I.K jabatan lama Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda papua, AKP Joys Simatauw, S.H jabatan lama Kabag Sumda Polres Kepulauan Yapen jabatan baru Kabag Sumda Polres Lani Jaya di gantikan oleh AKP I Ketut Arnaya dengan jabatan sebelumnya Kasubbagrenmin Ditlantas Polda Papua.

AKP Sajuri, S.Sos, M.M jabatan lama Kasat Lantas Polres Kepulauan Yapen dengan jabatan baru Ditrenmin Lantas Polda papua di gantikan oleh AKP Wiji sebelumnya jabata Kanit Lantas Polsek Jayapura Selatan, IPTU Matius Sampe Tumogla jabatan lama Kapolsek Yapen Selatan digantikan oleh IPTU Murdiono yang sebelumnya menjabat sebagai WaKapolsek Angkaisera.

IPTU Arip Marianto, S.E jabatan lama Kapolsek Yapen Timur jabatan baru Kasubbag Bin OPS Polres Kepulauan Yapen menggantikan IPTU I Wayan Sukandia, S.E. Eko Budi Santiso jabatan lama Kanit Regiden Satlantas Polres Kepulauan Yapen dengan jabatan baru Kapolsek Yapen Timur menggantikan IPTU Arip Marianto, S.E.

IPTU Abdul Rachim jabatan lama Kapolsek Yapen Barat dengan jabatan baru Kasiwas Polres Kepulauan Yapen menggantikan IPTU Tandibua Payungallo.

IPTU Tandibua Payungallo jabatan lama Kasiwas Polres Kepulauan Yapen dengan jabatan baru Kapolsek Yapen Barat menggantikan IPTU Abdul Rachim, dan IPTU I Wayan Sukandia, S.E jabatan lama Kasubbag Bin Ops Polres Kepulauan Yapen dengan jabatan baru Kasat Binmas Polres Kepulauan Yapen.

Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Ferdyan Indra Fahmi,S.H., S.I.K dalam arahannya mengatakan, suatu mutasi jabatan adalah hal biasa terjadi dimana ada dua hal yaitu pertama keluar dari area (kesatuan) baik lingkup polres maupun lingkup polda, dan kedua masih di lingkup area namun hanya pindah struktur saja, dari struktur lama ke struktur baru. tandas Kapolres Yapen.

Kapolres Yapen juga berharap kepada pejabat yang baru saja di lantik dapat segera menyesuaikan tugas pokoknya termasuk yang baru datang di lingkup Polres Yapen.

“serah terima jabatan telah di lakukan maka dapat langsung melaksanakan tugasnya, bagi rekan-rekan yang baru di jajaran polres yapen untuk secepatnya beradaptasi dengan dan yang paling utama adalah konsolidasi secara internal, rangkul anggota jadi satu tim kebersamaan melaksanakan tugas”.

Ucapan terima kasih juga di berikan kepada perwira lainnya yang pindah tugas dimana selama ini telah bekerja dengan baik di jajaran Polres Yapen.

Setelah melakukan serah terima jabatan di lanjutkan ramah tamah dalam rangka pisah sambut bagi 8 perwira tersebut. (Herman Betta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here