BTM: Sabtu Sore Boas dan Kolega Mulai Jalani Latihan Perdana

0
119
Manajemen persipura bersama JFT disalah satu Hotel di Jayapura

Paraparatv.id | Jayapura | Angin segar datang dari Manajemen tim Persipura Jayapura. Melalui Ketua Umum Mutiara Hitamnya, Tomi Mano, menyatakan, jumat 19 maret, pasukan mutiara hitam akan dikumpulkan, untuk persiapan menuju Piala AFC.

BTM mengatakan, saat ini Manajemen Persipura, sementara lakukan proses negosiasi dengan para pemain, dan hampir rampung.

Untuk formasi pemain, kita sesuaikan dengan kondisi keuangan kita. Kita tidak bisa tawarkan yang berlebihan, tidak bisa seperti musim sebelumnya.

“Puji Tuhan masih banyak anak-anak kita yang tetap setia membela nama Tanah Papua, yang tidak bisa ya tidak mungkin kita paksakan karena ini menyangkut masa depan mereka, pilihan dan keputusan ada pada mereka. Kita hanya bisa berikan sesuai kemampuan kita, silahkan mereka putuskan ikut atau tidak, termasuk untuk Pelatih, kita benar-benar bersyukur karena Jacksen F Tiago membuktikan komitmennya untuk tetap bersama Persipura dalam kondisi yang sulit, “jelas BTM

Disinggung terkait sponsor utama, Walikota Jayapura ini mengatakan, Saat ini dari Freeport sudah ok. Soal berapa besar nilai yang mereka berikan, BTM enggan menyampaikan nilainya, namun menurutnya nilainya masih kurang, oleh sebab kekurangannya, akan dicarikan jalan keluar oleh Manajemen, Semoga kita bisa dapat tambahan sponsor lagi sebelum AFC dimulai.

Lanjut Benhur Tomi Mano, Tim direncanakan akan berkumpul hari Jumat malam, untuk pertemuan bersama Manajemen, dan kalau tidak ada halangan mereka akan mulai latihan perdana pada sabtu sore.

BTM mengungkapkan sejauh ini memang ada beberapa pemain kita yang mau dipinjam klub lain untuk Piala Menpora, tetapi setelah dipertimbangkan, manajemen memutuskan untuk tidak memberikan ijin, karena Tim akan mulai fokus untuk Play off Piala AFC.

Selain itu, untuk regenerasi terhadap pemain, kita akan berikan kesempatan kepada beberapa pemain muda untuk mengikuti latihan atau magang dengan tim senior.

Para pemain mudah yang akan ikut magang bersama boas dan kolega, yaitu dari Persipura U-19, seperti Jusack Isir, Ramai Rumakiek, Jason Armando, dan Charenz Huwae, selama menjalani magang bersama tim senior, mereka akan dipantauoleh tim pelatih dalam 2 atau 3 minggu latihan. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here