Jacksen F Tiago Jadi Arsitek Persipura di AFC 2021

0
117

Paraparatv.i | Jayapura | Terhentinya kompetisi kasta tertinggi di Indonesia, akibat penyebaran covid 19, arsitek bola asal Brasil, Jeksen f Tiago, kembali dipercayakan menjadi arsitek tim persipura Jayapura, untuk berlaga di AFC Cup yang akan bergulir pada bulan Mei 2021.

Kepercayaan yang diberikan manajemen Persipura, Jacksen F Tiago, mengapresiasi langka manajemen untuk menyatukan kembali skuad sang jenderal lapangan hijau. Jackson merasa senang, karena bisa bertemu kembali dengan pasukan mutiara hitam yang akan berlaga di kanca sepak bola asia.

Hal tersebut disampaikan jacksen disela-sela tim persipura melakukan pemeriksaan swab antigen, Jumat 19 Maret 2021 di Jayapura.

Jacksen mengungkapan perasaannya seperti kembali ke dalam keluarga yang selama ini hilang. Ia berharap dengan kembalinya tim persipura yang dipersiapkan untuk mengikuti kompetisi AFC, menjadi kebangkitan baru sepak bola di Papua dan semoga persipura akan memberikan yang terbaik di piala afc 2021 ini.

Jacksen juga meminta dukungan semua masyarakat Papua, khususnya pencinta persipura untuk terus memberikan dukungan dan doa agar apa yang akan disiapkan tim ke kompetisi afc bisa terwujud.

Liputan Djefri Pattiradjawane

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here