Boaz Apresiasi skuad Persipura kembali merumput

0
108

Paraparatv.id | Jayapura | Dikumpulkannya kembali skuad mutiara hitam, persipura Jayapura untuk dipersiapkan ke piala AFC mendapat respon positif dari berbagai kalangan masyarakat, termasuk kapten tim persipura jayapura, Boas Solossa.

Boas mengatakan dikumpulkannya kembali tim Persipura merupakan kabar baik bagi para pemain yang memang sudah merindukan sebuah kompetisi sepak bola yang benar-benar professional.

Dirinya sangat bersyukur mendengar kabar dari manajemen persipura,dimana semua tim merah hitam akan disiapkan guna mengikuti piala afc yang akan digelar pada mei mandatang.

Menurut Boci, panggilan akrabnya setelah ia dan rekan-rekannya berkumpul, mereka akan fokus mempersiapkan diri mengikuti semua program latihan yang akan diberikan Jacksen F Tiago.

Boci mengatakan, karena waktunya sangat mepet,mereka akan berusaha memaksimalkan waktu yang ada, agar bisa cepat kembali pada performa tim, sesuai program dari tim pelatih. Kapten tim Persipura ini meminta dukungan dan doa dari masyarakat Papua, khususnya pencinta Persipura, agar perjalanan pasukan mutiara hitam di pentas piala afc dapat membuahkan hasil yang maksimal bagi kota jayapura Papua dan untuk Indonesia.

Liputan: Djefri Pattiradjawane

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here