Bom Katedral Makassar, Wali Kota Jayapura Ajak Seluruh Umat tidak terprovokasi

0
91
Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano saat berikan Arahan pada acara Vaksinasi Covid 19 kepada karyawan kantor Kementerian agama Kota Jayapura, Senin, 29 Maret 2021.

Paraparatv.id | Jayapura | Pasca teror Bom yang meledak tepat di pintu Masuk Katedral Makassar, Minggu (28/03) yang mengkibatkan timbulnya korban jiwa dan trauma yang mendalam bagi semua pihak.

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano mengajak semua umat dan lapisan masyarakat di Kota Jayapura, agar tidak terpancing dan terprovokasi dengan kejadian yang menimpa umat Katholik di Gereja Katedral Makassar.

“Untuk itu, saya minta kepada semua tokoh agama yang ada di kota Jayapura ini, dan seluruh umat dan masyarakat di kota jayapura, kita tidak boleh terprovokasi,” tegas Wali kota Benhur Tomi Mano, saat berikan arahan vaksinasi covid 19 pegawai kantor Kementrian agama Kota Jayapura, Senin, 29 Maret 2021.

Wali Kota Jayapura juga memintah warga untuk tidak menebar konten kejadian Bom Katedral Makssar yang menimbulkan rasa takut kepada masyarakat.

Wali Kota yang akrab disapa BTM mengajak, seluruh umat di kota jayapura untuk saling menjaga toleransi beragama di kota Jayapura.

“Marilah kita menjaga kerukunan antar umat beragama yang ada di kota ini, agar kota ini aman dan damai, ” harap BTM.

Lanjut BTM, menjaga keharonisan di kota jayapura, karena umat nasrani di Ibu Kota provinsi Papua ini, akan menjalankan paskah, dan juga umat muslim di kota ini, akan menyambut bulan suci Ramadhan.

“Kita telah menjaga kota ini, menjadi kota yang toleran, kota yang harmonis, sehingga menteri agama memberikan kita reward kepada kota ini, mari kita buktikan itu,” ajak BTM. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here