BNN Papua target tiga Kelurahan di Kota Jayapura jadi Kawasan Bebas Narkoba

0
130
kepala BNN Provinsi Papua, Brigjen Pol. Robinson Siregar, saat menyerahkan cinderamata kepada Walikota Jayapura Dr. Benhur Tomi Mano, Selasa, 16 Maret 2021

Paraparatv.id | Jayapura | Tiga wilayah di kota Jayapura akan menerima penghargaan kelurahan BERSINAR (Bersih Narkoba) dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Papua.

“Kami dari BNNP menentukan ada lima kelurahan atau desa menjadi wilayah Bersinar. 3 ada di kota Jayapura dan 2 lainnya berada di kabupaten Nabire dan Timika,” ungkap kepala BNN Provinsi Papua, Brigjen Pol. Robinson Siregar, Selasa, 16 Maret 2021, usai bertemu dengan Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM di ruang kerja Walikota.

Dijelaskannya, untuk kelurahan dan kampung yang menerima wilayah BERSINAR di kota Jayapura yaitu di kelurahan Hamadi, kelurahan Imbi dan di Muara Tami. Dengan penentuan kelurahan bersinar tersebut, pihaknya meminta dukungan Wali kota Jayapura agar dapat terlaksana dengan baik.

Robinson mejelaskan, tujuan diberikannya penghargaan kelurahan/desa BERSINAR ini sekaligus juga sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat khususnya generasi emas Papua agar bersih dari Narkoba, tetap berprestasi tanpa harus menggunakan narkoba.

“Direncanakan pada bulan Juni  akan dilaksanakan deklarasi, kami harap bisa terlaksana dengan baik dan lancar,” cetus Robinson.(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here