Wali Wonda: Membangun Daerah Bisa Melalui Seni

0
76
Wali Wonda

Paraparatv.id | Jayapura | Tokoh pemuda Papua, Wali Wonda mengapresiasi koncer music reagge yang digelar sahabat Wali Wonda dalam rangka peringati hari lahir musisi legendaris reagge Bob Marley, yang digelar secara live di Channel Youtube paraparatv news, Sabtu, 6 Februari 2021.

“Gerakan hari ini, awal kebangkitan dari seni budaya Papua, oleh sebab itu saya mengajak semua dari kalangan senior yang perna menikmati music reagge, yang perna meninkmasi hasil karya seniman Papua, jangan hanya tiduran dirumah, mari kita satu visi bersatu mendorong teman yang sedang berkarya menciptakan lagu untuk kita nikmati,” kata Wali wonda usai mengikuti concer music reagge Bob Marley

Pemuda yang murah senyum ini mengajak pecinta music bersama sama memberikan ruang untuk para seniman menunjukan karya terbaiknya. Karena dalam dunia seni tidak memandang ras manapun yang penting bisa berkarya dan hidup damai

“Saya mengajak teman-teman mari berikan motivasi, dengan membuat ivent dalam rangka apa saja, buat teman-teman yang memiliki talenta bisa berkarya di sini,” ujar Wali.

Selain itu, dirinya menguraikan bahwa suatu daerah dapat membangun melalui karya karya seni yang bisa menjadi daya tarik tersendiri.

“Ini adalah kegiatan awal di hari ulang tahun Bob Marley, jadi kita ambil positifnya, Bob Marley mempunyai visi yang kuat, dia tidak bisa berkata-kata menyampaikan pidato tetapi pikirannya dituangkan dalam lagu, “cetus Wali.

Dirinya menegaskan orang papua bisa bangkit jika seni budaya dan sepak bolanya hidup.

“Papua tidak terlepas dengan seni, budaya dan sepak bola, di Papua kalo sepak bolanya dan seninya mati artinya papua sedang mati,” tutup Wali. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here