Wali Kota Jayapura minta Vaksinasi Covid 19 Untuk Nakes segera diselesaikan

0
120
Benhur Tomi Mano

Paraparatv.id | Jayapura | Vaksinasi Covid 19 yang diprogramkan pemerintah untuk menekan lajunya penyebaran virus corona virus disease di Kota Jayapura khususnya tenaga medis belum rampung, Wali Kota Jayapura minta dinas terkait menyelesaikan hingga bulan Februari 2021.

“Saya minta kepada dinas kesehatan, hari senin kita rapat, karna pemerinta pusat sudha menaru target januari februari vaksinasi covid 19 untuk tenaga medis selesai,”tegas Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, saat berikan sambutan penyerahan bantuan langsung tunas (BL) kepada penerima Manfaat di kantor Pos Jayapura, Sabtu 6 Februari 2021

Wali Kota Jayapura yang Akrab disapa BTM  mengharapkan vaksinasi untuk tenaga medis dikota jayapura dapat dilaksanakan tepat waktu. Karena di jawa timur kota Surabaya telah menyelesaikan vaksinasi seluruh tenga medisnya dalam satu bulan.

“Ini jumlah nakes di kota Jayapura hanya sedikit, mau bikin 2 bulan sampai tiga bulan, di Jawa Timur yang luas, satu bulan sudah selesai, kota Jayapura yang kecil kok diulur ulurkan,” jelas BTM.

Untuk memastikan terlaksananya vaksinasi covid 19  untuk tenaga medis di Kota Jayapura, pihkanya akan melakukan pertemuan dengan dinas kesehatan, IDI Kota Jayapura, IDI Provinsi dan sejumlah pihak terkait.

Diketahui hingga awal bulan Februari, hampir 300 tenaga kesehatan yang telah melakukan vaksinasi covid 19 yang disediahkan pemerintah dari perusahaan sinovac. **(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here