Example floating
Example floating
Berita VideoKABAR INTAN JAYA

Pemkab Intan Jaya, salurkan bantuan kepada warga kampung Sambili dan Mamba

86
×

Pemkab Intan Jaya, salurkan bantuan kepada warga kampung Sambili dan Mamba

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Bupati kabupaten Intan Jaya bersama forkopimda serta aparat keamanan, menyerahkan bantuan bahan makanan kepada warga yang yang berlindung di Pastori Gereja Katolik Santo Mikhael Bilogai, kabupaten Intan Jaya.

bantuan tersebut dberikan kepada warga dari dua kampung yang ditampung di pastori Gereja Santo Mikhael Bilogai, Jumat 19 Februari telah dipulangkan ke kampung mereka masing-masing.

Bertempat di halaman Pastori Gereja Santo Mikhael Bilogai, Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni bersama forkopimda serta aparat keamanan menyerahkan bantuan bahan makanan kepada 220 warga dari dua kampung, masing-masing kampung Sambili dan Mamba, distrik Sugapa, kabupaten Intan Jaya, Kamis 18 februari 2021.

Bahan makanan yang diberikan kepada warga diantaranya beras, mie instan dan minyak goreng.

Sebanyak 220 warga yang ditampung di Pastori Gereja Santo Mikhael Bilogai, merupakan warga dari kampung Mamba yang karena adanya kontak senjata antara KKB dan TNI Polri, menyebabkan mereka meninggalkan kampungnya untuk mencari perlindungan dan akhirnya mereka ditampung di pastori gereja santo Mikael Bilogai.

Laporan Tim Liputan

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *