Ini Pesan Wabub Giri Kepada Pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Jayapura

0
101

Paraparatv.id | Sentani |  Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro berpesan kepada seluruh pengurus DPD maupun DPC Partai Perindo Kabupaten Jayapura, untuk menjadi Negarawan-Negarawan Sejati dalam menyikapi suasana Pemerintahan di Kabupaten Jayapura .

Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro, kepada wartawan usai pelantikan pengurus dan pembukaan Rapat Kerja DPD Partai Perindo Kabupaten Jayapura menyatakan dengan adanya pelantikan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Jayapura kedepannya diharapkan negarawan-negarawan akan lahir dari Partai Perindo, untuk menyikapi suasana di Pemerintah Kabupaten Jayapura.

“Jadi kalau hal ini sudah kompak berarti kan ke depan tinggal menang. Mudah-mudahan kekompakan ini mereka bisa terus menjaga sampai kita bisa melihat ada gerakan-gerakan yang luar biasa dari partai Perindo sama juga dengan yang lain,” ujarnya. Kamis (11/2/2021), menghadiri pelantikan Pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Jayapura dan DPC Partai Perindo se-Kabupaten Jayapura

Usai menghadiri acara pelantikan  sekaligus membuka  Rapat Kerja DPD dan DPC Partai Perindo Kabupaten Jayapura yang di ikuti oleh pengurus  tingkat DPD Kabupaten dan tingkat  DPC dari 19 Distrik yang tersebar di Kabupaten Jayapura Wakil Bupati Jayapura  Giri Wijayantoro juga menyampaikan agar partai Perindo tetap menjalin kemitraan dan juga kerjasama yang baik dengan pemerintah.

“Sekarang kan sudah ada di lembaga legislatif (DPR), jadi kedepannya pasti lebih baik lagi. Kebetulan kan saya tinggal dua tahun (menjabat Wakil Bupati), mereka (Partai Perindo) di 2024 harus Pemilu lagi. Ya, mudah-mudahan mereka bisa jalin kerjasama yang bagus dan mereka bisa mendukung peserta Pemilukada periode mendatang, sehingga mereka juga bisa ikut menang,” cetus mantan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura.

Untuk itu, Giri Wijayantoro mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Jayapura dan juga pengurus DPC Partai Perindo 19 Distrik se-Kabupaten Jayapura.

“Jadi orang penting itu baik, tapi berbuat baik jauh lebih penting. Itu pesan saya kepada pengurus partai Perindo yang baru dilantik yang sebagian besar dihuni dari kalangan anak muda. Harapan kami dari pemerintah, ini digunakan untuk niat baik dari para pendiri bangsa ya, berjuang sesuai dengan yang ada dalam negara kita, dan semoga bisa digunakan untuk betul-betul jiwa nasionalis di partai Perindo,” tegasnya.

Acara yang berlangsung  di Horison 6 Meeting Room Lantai III, Hotel HoreX, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, di Hadiri oleh Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Papua Raflus Doranggi, Ketua KPUD Kabupaten Jayapura, dan simpatisan Partai Perindo serta tamu undangan. (Nesta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here