Example floating
Example floating
Hukum dan Kriminal

Heboh di Sentani Jasad Bayi Ditemukan Di Selokan

74
×

Heboh di Sentani Jasad Bayi Ditemukan Di Selokan

Sebarkan artikel ini
Seorang petugas membungkus jasad bayi laki-laki di lokasi kejadian. (Foto: Istimewa)
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Penemuan Jasad bayi di selokan drainase di komplek BTN Matoa Sentani Kabupaten Jayapura, Senin, (15/2/2021) Sore, menghebohkan warga.

Satuan Reskrim Polres Jayapura  dan unit identifikasi di pimpin Ipda Nunut R. Simanjuntak langsung terjun ke lokasi untuk mengolah Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas informasi adanya sesosok jasad bayi berjenis kelamin laki – laki di genangan air dalam selokan drainase yang berada di BTN Matoa Sentani.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon saat dikonfirmasi membenarkan terkait penemuan mayat bayi tersebut. “Mayat bayi pertama kali ditemukan oleh salah seorang saksi Yanto Walela (27), saat hendak mencari pasir,” kata Kapolres.

Menurut saksi, lanjut Kapolres, saat itu itu saksi yang turun melalui selokan terkaget melihat ada mayat bayi, awalnya saksi mengira hanya bangkai binatang. “Setelah saksi melihat, langsung laporkan ke warga sekitar dan dilanjutkan ke kami (polisi). Hasil olah TKP mayat bayi berkelamin laki-laki, kondisinya tali pusar masih ada,” ujarnya.

Dugaan sementara, kata Kapolres, bayi tersebut baru saja dibuang oleh pelaku, karena jasadnya masih banyak darah dan warna kulit berwarna kemera-merahan dalam kondisi utuh. “Saat ini masih dalam penyelidikan kami, siapa orang tua yang tega membuang bayi malang ini, untuk saat jenasahnya sudah kami titipkan di RS. Bhayangkara,” tutup Kapolres Jayapura. (Nesta)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *