Example floating
Example floating
Sosial Budaya

Warga Gorontalo Jayapura Siap Dukung Program Pemerintah Kota Jayapura

60
×

Warga Gorontalo Jayapura Siap Dukung Program Pemerintah Kota Jayapura

Sebarkan artikel ini
Suasana kegiatan Ikatan keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) tingkat Kota Jayapura menggelar kerja bakti
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Dalam rangka memperingati hari patriotik 23 Januari 1942 silam, serta mendukung vaksinasi covid-19, Ikatan keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) tingkat Kota Jayapura menggelar kerja bakti di sepenjang pantai ciberi teluk Youtefa yang dihadiri langsung oleh Wali Kota Jayapura DR. Benhur Tomi Mano, MM.

DR. Arianto Kadir selaku PLT Ketua KKIG Prov Papua saat memberikan sambutan mengatakan, KKIG akan terus mendukung Pemerintah Kota Jayapura dalam berbagai hal, khususnya dibidang kebersihan lingkungan dan penanganan covid 19.

“Kami berterima kasih kepada Wali Kota Jayapura karena perhatian beliau selama ini kepada organisasi ini, untuk itu pada hari ini kami sedikit berkontribusi membantu membersihkan area pantai ciberi ini dan mendeklarasikan warga Gorontalo yang berada di Kota Jayapura siap mengikuti vanksinasi covid 19 ” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Jayapura mengharapkan seluruh warga kota Jayapura agar tetap menjaga lingkungan tetap bersih dan tetap menaati protokol kesehatan yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Terimakasih kepada warga Gorontalo dikota Jayapura yang selalu mendukung dan terus berkontribusi bagi Kota ini, untuk itu saya berpesan agar warga Gorontalo dapat menjaga kesehatan dan keselamatan dimassa pandemi ini, saya juga mengapresiasi dukungan vaksinansi bagi seluruh warga Kota Jayapura yang antusias mendukung percepatan penanggulangan virus covid 19 ini. (Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *