Kapolres tegaskan akan tembak ditempat jika ada pelaku curas dilokasi wisata Kali Bak Kampung Harapan

0
46
Kapolres Jayapura AKBP.Dr. Viktor Dean Macbon,SH, S.IK.MH,M.Si

Paraparatv.id | Sentani | Kapolres Jayapura AKBP. Dr. Viktor Dean Macbon, SH, S.IK, MH, M.Si memerintahkan anggotanya untuk tembak di tempat pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) di Kali Bak Kampung Harapan Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura.

“Kami telah instruksikan seluruh jajaran baik yang di Polres maupun yang di Polsek yang punya tempat wisata yang aman dan nyaman bagi pengunjung , jadi kita akan tegas kepada kelompok yang melakukan ini sudah kita bisa petakan tinggall doakan bisa kita ungkap pelakunya “ tegas Kapolres AKBP. Dr. Viktor Dean Macbon,SH, S.IK, MH, M.Si saat ditemui di Mapolres Jayapura, Selasa, 12 Januari 2021

Kapolres Juga menhibau kepada masyarakat jika ada tindakan-tindakan yang menggagu kenyamanan dan keamanan bersama untuk segera melaporkan, dikarenakan kelompok yang melakukan pencurian dengan kekerasan di tempat Wisata di Kampung harapan tersebut cukup sadis yang sudah berulangkali melakukan pengancaman.

” Puji syukur belum ada korban jiwa darii kejadian itu , kita akan tegas kalau perlu kita tembak bagi yang melawan petugas , kita akan lakukan tindakan tegas dan terukur, “ kata Kapolres .

Polres Jayapura sendiri selaku penanggung jawab keamanan di kabupaten Jayapura khususnya tempat-tempat wisata agar adanya kenyamanan bagi pengunjung yang berwisata. Sehingga menjaga investasi pariwisata yang terus berkembang di kabupaten Jayapura.(Nesta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here