Wali Kota Jayapura Buka Musda Ikatan Keluarga Flobamora Ke-I Kota Jayapura

0
194
Wali Kota Jayapura, Dr Benhur Tomi Mano, saat berikan Sambutan Pada MUSDA I ikatan Keluarga Flobamora Jayapura

Paraparatv.id | Kota Jayapura | Wali Kota Jayapura, Dr, Drs, Benhur Tomi Mano, MM, secara resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Keluarga Flobamora (IKF) Ke-I, Kota Jayapura. Bertempat di ruang serbaguna Gereja Katolik Kristus Terang Dunia, Waena, Kota Jayapura. Jumat, 11 desember 2020.

Turut hadir dalam Musda IKF, Wakil ketua Flobamora Provinsi Papua, ketua Flobamora kota Jayapura, ketua – ketua Tungku wilayah kota Jayapura, Pengurus Flobamora kota Jayapura, ketua Paguyuban Muna kota Jayapura, ketua Komisi C kota Jayapura, ketua Komisi D kota Jayapura, panitia penyelenggara dan peserta Musda masyarakat Flobamora.

Peserta Musda I Ikatan Flobamora Jayapura

Dalam sambutannya, Wali Kota Jayapura, menyampaikan pesan sebagai warga Flobamora yang merantau ke kota Jayapura harus menjaga persekutuan ini dengan baik. Ikatan keluarga Flobamora dibentuk untuk menjadi satu dan tidak tercerai berai.

“Saya mau titip, komunikasi antar Tungku-Tungku dan warganya harus lancar dan dijaga dengan baik. Ketua terpilih juga menjadi pemimpin yang rendah hati, mendengar masukan dan saran warganya, maka Flobamora di kota ini akan bangkit dan maju,” terangnya.

Foto Bersama Walikota dengan pengurus panitia Musda I Ikatan Flobamora Jayapura

Wali Kota Jayapura juga mengajak ketua terpilih IKF nantinya untuk membuat program yang sejalan dengan Pemerintah Provinsi Papua dan Pemerintah Kota Jayapura untuk dilaksanakan dengan baik sehingga Flobamora bisa memberikan berkontribusi bagi kota Jayapura.

Pelaksanaan Musda ke-I, IKF kota Jayapura sendiri dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, dimana seluruh peserta diwajibkan mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.(Krist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here