Tiba di Jayapura Jasad Wakasad Alm.Herman Asaribab Langsung di Semayamkan di Rumah Duka Kotaraja

0
151
Jenasah Alm. Jendral TNI. Herman Asaribab saat di jemput di bandara Theis Hiyo Eluay Sentani, Selasa, 15 Desember 2020

Paraparatv.id | Jakarta | Jenasah Alm. Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) TNI AD Letjen Anumerta Herman Asaribab  pukul .11.30 wit tiba di dari Jakarta di Bandara Theys Hiyo Eluay menggunakan pesawat Garuda GA 650  langsung di berangkatkan ke rumah duka di Kotaraja Distrik Abepura Kota Jayapura Papua untuk di semayamkan Selasa, 15 Desember 2020. Siang.

Kedatangan jenazah di Bandara Theys Eluay tersebut di sambut oleh sejumlah pejabat tinggi di Papua Baik dari Kalangan Pemerintah daerah, Kepolisian Kapolda Papua Irjenpol.Paulus Waterpauw, Danrem 172, Kapolres dan bupati Wali Kota serta Wakil Gubernur Papua .

Alm. Letjen.Herman Asaribab di rencanakan pada Senin, 15 November 2020 ini juga akan di makamkan di Taman Makam Pahlawan Kusuma Trikora Waena Distrik Heram Kota Jayapura sebagai penghormatan terakhir beliau selama mengabdi bagi bangsa dan Negara Indonesia.

Sebelumnya Wakil Kepala Staf Angkatan Darat Letjen Herman Asaribab meninggal dunia. Meninggalnya Wakasad ini dibenarkan pihak RSPAD Gatot Soebroto. Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Kepala RSPAD Gatot Soebroto, Letjen Albertus Budi Sulistya membenarkan berita meninggalnya Wakasad Herman Asaribab.

“Meninggal pukul 13.40 WIB,” Sebut Kepala RSPAD Gatot Soebroto, Letjen Albertus Budi Sulistya, di Jakarta, Senin 14 Desember 2020.

Informasi yang diterima redaksi paraparatv.id, dari pihak keluarga, Jenazah Almarhum Letjen Herman Asaribab, di terbangkan dari Jakarta Senin 14 Desember 2020 (malam ini) dan akan tiba di Jayapura pada Selasa 15 Desember 2020 (pukul 10:45 wit).

Dan yang akan menjadi Irup pada pemakaman Almarhum Letjen Herman Asaribab, yaitu Koorsahli Kasad, Letjen TNI Ali Bogra. *Djp*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here