Ini ketua terpilih Belmog STM/SMK Negeri 3 Jayapura Angkatan 2000

0
164
Riocardo Sitania

Paraparatv.id | Kota Jayapura | Guna melanjutkan tongkat estafet kepengurusan keluarga besar alumni BELMOG STM/SMK Negeri 3 Jayapura angkatan 2000, serta menjaga tali silaturahim antara alumni Belmog seluruh Rumpun, Angkatan 2000 Belmog gelar musyarawah pemilihan ketua dan Riocardo Sitania dipercayakan menakodai organisasi alumni Belmog.

“kemarin kami melakukan musryawarah bersama seluruh utusan alumni BELMOG angkatan 2000 melakukan pemilihan dan saya dipercayakan ketuai organisasi ini,”kata Riocardo Sitania, usai melakukan pemilihan, di pantai hamadi, Sabtu, 19 Desember 2020.

Dengan kepercayaan yang diberikan, Rio sapaan akrabnya, menegaskan akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan pendahulu, dan terus melakukan kordinasi dengan alumni Belmog STM/SMK Negeri 3 Jayapura setiapn angkatan untuk kemajuan organisasi dan almamater.

Dirinya berharap organisasi ini dapat merangkul seluruh alumni, dan berguna bagi pemerintah, almamater dan organisasi.

“terpenting adalah bagaimana, kawan-kawan alumni yang belum mendapatkan pekerjaan yang tetap, melalui organisasi ini kami dapat berkordinasi mencari solusi masalah yang dihadapi,”ungkap Rio.

Dengan tugas yang diemban, Rio mengharapkan para alumni yang akan aktif di kepengurusan bisa memberikan informasi bagi rekan-rekan alumni yang tersebar  diseluruh Indonesia.

Ketua terpilih mengharapkan dimasa kepemimpinannya, sejumlah kegiatan akan dilakukan selama kepemimpinannya akan t focus pada aksi-aksi sosial dan kebersihan di Kawasan Publik.

“hal ini kami lakukan untuk memberikan pandnagan positif kepada masyarakat bahwa anak-anak STM yang terkenal dengan aksi tauran, tidak lagi menjadi hal yang ditakutkan,”ungkap Rio.*(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here