Bupati Usman G. Wanimbo Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemkab Tolikara

0
137
Bupati Tolikara Usman G. Wanimbo saat menyaksikan pendandatanganan Berita acara Pelantikan sejumlah pejabat di Lingkungan Peerintah Kabupaten Tolikara, Selasa, 8 Desember 2020

Paraparatv.id | Jayapura | Dalam rangka meningkatkan mutu penyelenggaraan pemerintahan, pelayanan kemasyarakatan dan pelaksanaan pembangunan, Bupati Usman G. Wanimbo melantik sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tolikara di Karubaga, Selasa, 8 Desember 2020.

Pejabat yang dilantik sebanyak 37 orang, terdiri dari Plt. Pejabat JPT Pratama 1 orang, Pejabat Administrator 17 orang dan Pengawas 19 orang.

Bupati Usman G. Wanimbo dalam sambutannya mengatakan, pelantikan para pejabat merupakan sebuah langkah maju bagi Kabupaten Tolikara dalam menjawab semua tantangan selama ini. Oleh karena itu, semua pejabat yang dilantik dituntut untuk bekerja secara profesional dan penuh tanggung jawab.

Pejabat Dtilingkungan Pemka Tolikara yang dilantik Bupati, Selasa 8 Desembe 2020

“Pelantikan kali ini merupakan salah satu instrumen Pemerintah Kabupaten Tolikara untuk memacu semangat PNS dalam melaksanakan tugas di berbagai bidang. Ini merupakan salah satu kebijakan positif dari kepala daerah,” ujar Bupati Usman G. Wanimbo.

Dikatakan pula, Pemerintah Kabupaten Tolikara membutuhkan tenaga yang terampil, profesional, dan berdedikasi tinggi. Untuk itu diharapkan agar setiap PNS memiliki kemauan untuk maju dan memiliki loyalitas yang tinggi guna mewujudkan Kabupaten Tolikara yang religius, maju, mandiri, adil, sejahtera dan unggul.

“Perlu saya tegaskan kembali bahwa saudara-saudara dipercayakan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tolikara untuk melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Bupati Tolikara Usman G. Wanimbo bersalaman bersama pejabat yang di lantik, Selasa 8 Desember 2020

Bupati Usman G. Wanimbo juga menegaskan kepada setiap pejabat yang baru dilantik agar selalu berada di tempat tugas. Jika pejabat selalu meninggalkan tempat tugas tanpa pemberitahuan maka akan dikenakan sanksi sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Harus selalu berada di tempat tugas dan akan dimonitor setiap saat. Apabila saudara selalu meninggalkan tempat tugas tanpa ada pemberitahuan yang jelas maka akan diambil tindakan tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku,” tegas Bupati Usman G. Wanimbo. [Diskominfo Tolikara]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here