Bagikan Masker Polres Jayapura Sosialisasikan Selebaran Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Prokes Kepada Masyarakat

0
144
Anggota Polres jayapura saat membagikan selebaran Maklumat kapolri terkait penerapan Prokes

Paraparatv.id | Sentani | Guna mengantisipasi penyebaran virus corona pada saat masa libur Natal dan Tahun Baru, Personel Polres Jayapura yang tergabung dalam Operasi Lilin Matoa 2020 membagikan Masker dan selebaran Maklumat Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dimasa libur Natal dan Tahun Baru, Senin (28 Desember 2020).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan pembagian sekaligus sosialisasi dipimpin langsung oleh Tiap-tiap Ka Posko Operasi Lilin Matoa 2020 bersama personelnya yang berada di titik tertentu secara serentak,  Misalnya di Posko Pelayanan Hawai, Posko Pelayanan Borobudur, Posko Pelayanan Kawasan Bandara, dan  Posko Pelayanan Pasar Baru, yang ramai terdapat aktivitas masyarakat.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon SH., S.IK., MH., M.Si  saat dikonfirmasi mengatakan bahwa setelah menerima Maklumat Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis mengenai kepatuhan terhadap protokol kesehatan pada Perayaan Natal dan Tahun Baru, kami secepatnya langsung membagikan selebaran Maklumat Kapolri tersebut serta mensosialisasikannya kepada masayarakat kabupaten Jayapura.

Lebih lanjut AKBP Dr. Victor Dean Mackbon SH., S.IK., MH., M.Si  menambahkan bahwa dimasa libur Natal dan Tahun Baru saat ini hendaknya kita tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, rajin mencuci tangan serta tidak berkumpul agar dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus corona, kami juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat agar untuk selalu digunakan dan mengingat betapa pentingnya kesehatan dimasa Pandemi ini.

Selain menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan kapolres juga menghimbau masyarakat  tidak mengkonsumsi miras guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dikabupaten supiori menjelang pergantian tahun 2021.

Sementara itu salah satu masyarakat Sentani menyampaikan banyak terimakasih kepada Kepolisian yang tidak henti-hentinya menghimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan memberikan masker Gratis kepada masyarakat.(Nesta/Humas polres)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here