Alumni STM/SMK Negeri 3 Jayapura Bakal Padati Pantai Hamadi

0
297
Logo alumni stm, smk, negeri 3 jayapura, angkatan 2000,

Paraparatv.id | Kota Jayapura | Alumi STM /SMK Negeri Jayapura, Angkatan 2000 atau dikemas dalam Reuni Akbar Belmog 2000  Alumni  lintas angkatan Angkatan STM / SMK Negeri 3 Jayapura, akan menggelar aksi bersih pantai Hamadi, Sabtu, 19 Desember 2020.

Aksi tersebut sebagai puncak acara temu alumni, dan ajang silaturahmi antara rumpun yang telah mengisi sejumlah kegiatan sosial, seperti kerja padat karya dan donor darah.

Ketua panitia  Victor Christian Manggaprouw mengatakan temu alumni yang digelar pada sabtu 19 Desember 2020 akan dihadiri seluruh alumni lintas angkatan dari tahun 1981 hingga lulusan terakir.

Selain itu, temu alumni ini bertujuan meningkatkan semangat persaudaraan antar alumni SMK negeri 3 Jayapura angkatan 2000, juga menjalin kerja sama yang erat antara alumni dengan pihak sekolah SMK negeri 3 Jayapura.

“Ajang ini Sebagai wahana dalam membentuk Badan pengurus Alumni Belmog 2000 SMK negeri 3 Jayapura, juga meningkatkan kepedulian para alumni terhadap kemajuan pendidikan SMK negeri 3 Jayapura,” ungkap Victor.

Lebih penting kata Victor , temu alumni yang digelar, dapat membuka jalur peran serta alumni dalam perkembangan pendidikan SMK Negeri 3 Jayapura dalam bentuk ekstrakurikuler atau menjadi instruktur tehnik sesuai bidang kemampuan yang di milikinya

“Aksi ini juga Untuk mendukung program pemerintah Kota  Jayapura dengan  pembersihan pantai wisata Hamadi agar tetap menjadi kawasan pariwisata yang aman  indah dan bersih untuk dikunjugi wisatawan,”cetus pria berprofesi sebagai Polri.

Victor juga mengajak seluruh alumni STM/SMK agar dapat melibatkan diri dalam reuni akbar Belmog yang pertama kali digelar di luar Sekolah.

Pelaksanaan reuni akbar akan dimulai dengan berbagai aksi sosial dan hiburan dengan mengedepanan protokol kesehatan, dan wajib menggunakan masker.**(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here