Alumni Mahasiswa Yapen Waropen Gelar Natal Bersama

0
141
Alumni mahasiswa yapen waropen abepura jayapura Yermias Bisai dalam memberikan arahannya pada perayaan natal bersama alumni mahasiswa yapen waropen abepura jayapura

Paraparatv.id I Serui I Dalam menyambut perayaan Natal 2020, Alumni Ikatan Mahasiswa Yapen Waropen Abepura Jayapura menggelar perayaan Natal bersama yang di lakukan di Gedung Pertemuan Monim, Kabupaten Waropen. Senin, 7 Desember 2020.

Ketua panitia Natal, Yusuf Ronal Worabai mengatakan, ibadah perayaan Natal ini sebagai bentuk suka cita dalam menyambut kelahiran Yesus Kristus dan juga sebagai momentum dapat berkumpulnya kembali para Alumni Ikatan Mahasiswa Yapen Waropen Abepura Jayapura dan ini merupakan langkah awal kembali bersatunya para Alumni Ikatan Mahasiswa Yapen Waropen Abepura Jayapura.

“kami ingin lebih mempererat tali silaturahmi antar para alumni ikatan mahasiswa yapen waropen abepura jayapura yang semua telah sibuk dengan kesibukan masing-masing”.tandas Yusuf Ronal Worabai.

Sebagai ketua panitia, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para alumni yang berkesempatan hadir pada perayaan natal alumni walaupun sudah berada di daerah yang berbeda-beda.

“sebagai ketua panitia juga alumni mahasiswa yapen waropen, sampaikan terima kasih kepada para alumni yang telah membantu mensukseskan perayaan natal ini juga kepada pemerintah daerah yang juga telah memberikan membantu”.

Sementara itu, alumni ikatan mahasiswa yapen waropen abepura jayapura juga merupakan Bupati Kabupaten Waropen Yermias Bisai, sangat merasa berkesan dimana sudah 28 tahun lebih tidak bertemu lagi dan dalam perayaan natal ini, walaupun belum semua dapat menghadiri namun rasa suka cita ada karena bisa berjumpa bersama teman-teman lama seperjuangan saat kuliah.

“sangat luar biasa sekali, saya sangat terkesan kita semua dapat berjumpa lagi di malam yang indah ini, banyak sekali cerita dan kenangan-kenangan yang tidak akan terlupakan, semua itu sangat indah di masa-masa itu”.ungkap Yermias Bisai yang merupakan alumni mahasiswa yapen waropen abepura jayapura angkatan 1990.

Dirinya juga berharap agar, jika belum adanya pembentukan ikatan alumni, agar dapat segera di bentuk untuk dapat terus mempersatukan tali persaudaraan semua. Dengan momen Natal ini ia juga berharap untuk mahasiswa tidak saling membeda-bedakan satu sama lain yang mana alumni harus jadi satu dengan tidak membeda-bedakan, dan buktinya itu terlaksananya Natal bersama hari ini.

“kami harap, alumni ini mempunyai wadah untuk berkumpul, selain dapat mempersatukan para alumni juga dapat mempersatukan anak-anak dan cucu kita agar mereka juga saling kenal satu sama lain”.harapnya.

Kegiatan natal alumni mahasiswa yapen waropen abepura jayapura, merupakan kegiatan perdana di lakukan selama telah berpisah puluhan tahun silam.(Herman Betta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here