Air Mineral Robhongholo dan Nanwani di harapkan Jadi Minuman Resmi PON XX 2021

0
212
Poses Produksi Minumas Kemasan Mineral asli Jayapura, yang sedang di awasi pekerja dalam produksi

Paraparatv.id | Sentani | Bupati Jayapura Matius Awoitauw, SE. M.Si mengharapkan agar produk Air mineral Robhongholo dan Nanwani menjadi minuman resmi pada pelaksanaan PON XX Tahun 2021 mendatang.

“Kita beraharap juga PDAM dan Panitia PB PON kita bisa sepakati supaya ini bisa menjadi minuman resmi pelaksanaan PON XX 2021 nanti, “ ujar Bupati Jayapura Matius Awoitauw saat peluncuran Air Mineral Robhongholo dan Nanwani baru-baru ini .

Sehingga nantinya Bupati Jayapura Matius Awoitauw, SE.Msi dan Walikota Jayapura Benhur Tomi Mano akan menyuarakan kepada pihak PB PON dan kementrian terkait untuk menyukseskan niat baik dalam mempromosian produk lokal Tanah Tabi

“karena sukses dari PON itu adalah sukses Ekonomi , selain sukses prestasi sukses penyelenggaraan, sukses administrasi tapi juga sukses ekonomi,” ungkap Awoitauw.

Sehingga tegas Ketua DPW Nasdem Papua ini , tidak berlebihan untuk memastikan bahwa kita menyukseskan PON XX 2021 mendatang dengan kekuata ekonomi lokal di sini salah satunya memperkenalkan produk lokal lewat ivent sekelas PON Nantinya. 

Sehingga dirinya menyampaikan terimakasi kepada seluruh jajara Direksi PDAM Jayapura yang sudah bekerja keras dengan menghadirkan produk lokal yang menjadi kebanggaan masyarakat di wilayah Tabi. (Nesta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here