Tes Sirkuit California Dedy MX Arsopura

0
70

Paraparatv.id, Keerom, – Belasan kelompok penunggang kuda besi motor ‘Trail’ melakukan uji coba lintasan di sirkuit California Dedy MX, Arsopura, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom. Uji coba ini sekaligus peresmian sirkuit tersebut yang nantinya dapat digunakan pada ajang Motocross dan GrassTrackmendatang.

Sirkuit California Dedy MX memiliki panjang lintasan 1.300 meter ini dan berada di dalam areal Sembilan hektar tanah, dikhususkan untuksirkuit tersebut.

Dedy, selaku pemilik tanah bahkan sirkuit tersebut mengaku ia membangun arena ini untuk menjadikan keunggulan Olahraga di Kabupaten Keerom khusus Motocross dan GrassTrack.

“Saya bangun dengan modal dari saya sendiri, ini hanya untuk memajukan Kabupaten Keerom tempat saya tinggal. Sekaligus hiburan buat masyarakat,” kata Dedy, Minggu (01/11/2020).

Uji coba dan peresmian sirkuit California Dedy MX Arso 4 ini mendapatkan sekitar 500-an (lima ratusan) warga masyarakat dar berbagai kampung bahkan dari Kota Jayapura. Berikut foto-foto saat uji coba di sirkuit California Dedy MX Arso 4. ( Foto dan Naskah: Indrayadi TH )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here