Serap Aspirasi, Anggota Komisi IV DPR Papua Hearing Dengan Warga Yapen

0
72
Anggota DPR Papua Komisi IV Fadly Nasrullah (baju batik) saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada salah satu masyarakat dalam kegiatan tatap muka hearing dialog bersama masyarakat di Distrik Anotaurei Kabupaten Yapen

Paraparatv.id | Serui | Di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, banyak aspirasi yang diserap oleh anggota Komisi IV DPR Papua, Fadly Nasrullah saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) Di Kabupaten Kepulauan Yapen.

Dalam kunjungan kerja (Kunker) itu, Pak Fadly sapaan akrabnya melakukan hearing dialog dengan warga masyarakat Di Distrik Anotaurei, sekaligus membagikan paket sembako, bertempat di salah satu hotel di serui. Sabtu, 14 November 2020.

Fadly mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk peduli kepada masyarakat terhadap dampak Covid-19 yang telah mewabah ini.

“kita sebagai perwakilan rakyat daerah, harus dapat melihat dan mendengarkan apa keluhan masyarakat terlebih khusus di saat pandemi corona saat ini yang sangat berdampak kepada pendapatan ekonomi masyarakat,” tandas Politisi Hanura tersebut.

Dengan di lakukan tatap muka bersama masyarakat ini, Fadly Nasrullah ungkapkan, masukan yang di berikan adalah adanya perhatian dari pemerintah untuk membantu kebutuhan ekonomi yang sangat menurun.

“rata-rata masyarakat melakukan usaha baik pondok-pondok pinang, kios, berkebun maupun beberapa usaha lainnya yang sangat berharap adanya perhatian terlebih membantu dalam modal usaha, terlihat penghasilan mereka selama pandemi corona ini sangat menurun sekali, untuk itu kami juga ada memberikan bantuan paket sembako guna dapat memenuhi sedikit kebutuhan dalam rumah tangga walaupun tidak seberapa,” ungkap Fadly

Noak Wayangkau mewakili Masyarakat yang hadir, sangat mengucapkan terima kasih atas perhatian dengan memberikan bantuan sembako.

Noak mengatakan, selama pandemi corona ini sangat susah sekali dalam pendapatan ekonomi.

“Kami masyarakat kecil ini sangat merasakan sekali dampak dari corona, penghasilan usaha sangat menurun sekali, semoga aspirasi kami ini dapat menyampaikan oleh pemerintah untuk melihat masyarakat kecil dalam membantu kebutuhan ekonomi juga dapat membantu modal usaha”.harapnya.

Bantuan yang di berikan ini, juga di berikan bagi mahasiswa, mama mama papua maupun non papua dan beberapa penerima bantuan paket sembako lainnya. ** (Herman Betta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here