Polres Jayapura Raih Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik 2020

0
38
Kapolres Jayapura AKBP. Victor Dean Macbon, SH, S.IK,MH,Msi usai menerima penghargaant

Paraparatv.id, Jakarta, – Polres Jayapura mendapat penghargaan 5 Prestasi Terbaik Inovasi Pelayanan Publik 2020 yang diberikan secara langsung Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo kepada Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon di Ballroom Gedung Tribrata Dharmawangsa, Jakarta, Rabu (25/11/2020).

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon di sela-sela kegiatan mengatakan penghargaan yang di terima melalui ebuah proses panjang. Kapolres ungkapkan juga dua tahun sebelumnya Polres Jayapura meraih top 45 yang kembali di uji tahun ini.

“Pada tahun 2018 RM Papeda (Rumah Masyarakat Papua Penuh Damai) yang merupakan inovasi Polres Jayapura bisa meraih top 45 dan kembali di uji untuk menjadi 5 terbaik dari 45 inovasi pelayanan publik,” kata Kapolres Jayapura.

Dirinya berharap menjadi motivasi kedepannya, terlebih menjadi pelindung pengayom dan pelayan masyarakat serta mendorong Polres lainnya jajaran Polda Papua untuk tetap berusaha melakukan terobosan-terobosan yang baik di wilayahnya.

“Saya berharap inovasi ini menjadi inovasi yang dapat di implementasikan secara berkelanjutan di seluruh jajaran Polres yang ada di Polda Papua sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan publik yang dilakukan Polri ini dapat menyentuh dan dapat dirasakan oleh masyarakat di Papua,” dikatakan Kapolres

Penyerahan Penghargaan Top 45 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2020, 5 Pemenang Outstanding Achievement of Public Service Innovation 2020, Top 21 Inovasi Pelayanan Publik Penanganan Covid-19, Pemenang Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2020 dihadiri langsung Mendagri Tuto Karnavian. (Nesta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here