Example floating
Example floating
BERITA

Kapolsek Kaureh Pimpin Evakuasi Warga Yang Terendam Banjir

61
×

Kapolsek Kaureh Pimpin Evakuasi Warga Yang Terendam Banjir

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Kaureh Jetny L.Sohilait bersama personil saat membantu Warga yang terdampak banjir di Distrik Kaureh
Example 468x60

Parapatv.id | Sentani | Kapolsek Kaureh Jetny L.Sohilait mempin Evakuasi warga yang terkena dampak Banjir yang merendam sebagian besar wilayah tersebut.

Curah hujan yang tinggi beberapa hari terakhir di wilayah Distrik Yapsi menyebabkan meluapnya sungai Nawa hingga merendam pemukiman warga Kampung Purnawajati Yapsi Kab. Jayapura. Kamis, 12 November 2020.

Kapolsek Kaureh Iptu Jetny L. Sohilait, SH bersama anggotanya langsung merespon dengan membantu dan mengevakuasi warga serta barang – barang berharga, setelah mendapat informasi dari Kepala Kampung Suprianto bahwa Kampung Purnawajati Distrik Yapsi Kabupaten Jayapura terendam banjir.

“Setelah mendapat informasi kami langsung melakukan evakuasi dengan mengarahkan warga untuk sementara mengungsi di balai Kampung Purnawajati.,” jelasnya

“Barang – barang berharga yang masih bisa diselamatkan juga langsung dievakuasi, ini diakibatkan dari curah hujan yang tinggi, kerugian belum bisa ditentukan karena hanya difokuskan ke evakuasi dulu, namun warga mengalami kerugian yang begitu banyak, baik dari tempat tinggal mereka yang tergenang air, aktivitas mereka pun terhenti dan hewan ternak mereka pun mati akibat terendam banjir dan saat ini masih dalam pendataan,” tambah Kapolsek Kaureh.

Kapolsek juga memberikan himbauan kepada masyarakat setempat untuk selalu waspada dan menjaga keamanan diri masing – masing dan lingkungan masyarakat terkait situasi curah hujan di Kampung Purnawajati yang cukup tinggi. Tutup Kapolsek Iptu Jetny L. Sohilait, SH. **(Nesta )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *