Example floating
Example floating
BERITA

HKN Ke-56, Pemkab Jayapura Beri Penghargaan Kepada Kepala Kampung dan Kader Posyandu

73
×

HKN Ke-56, Pemkab Jayapura Beri Penghargaan Kepada Kepala Kampung dan Kader Posyandu

Sebarkan artikel ini
Bupati Jayapura Matius Awaoitauw , SE saat memberikan Penghargaan Kepada Kader Posyandu dan Kepala Kampung serta Tenaga Kesehatan di Kabupaten Jayapura
Example 468x60

Paraparatv.id | SentaniĀ  | Pemerintah Kabupaten Jayapura, melalui Dinas Kesehatan Memberikan Penghargaan Kepada Kepala Kampung dan Kader- Kader Posyandu atas Pengabdiannya terhadap Pemenuhan gisi masyarakat.

Penghargaan yang di terima para Kepala Kampung dan kader Posyandu di wilayah Kabupaten Jayapura itu, di serahkan langsung oleh Bupati Jayapura Matius Awoitauw,Se pada puncak acara hari Kesehatan NasionalĀ  ke-56 yang jatuh pada 12 November 2020 .

Kepala Dinas Kesehagan Kabupaten Jayapura Khairul Lie, SKM, M.Kes mengatakan, pemberian penghargaan tersebut karena para kepala Kampung dan Kader Posyandu,serta tenaga medis yang berada di kampung mampu mencapai dan mempertahankan imunisasi bayi di mulai dari lahir sampai ditutup dengan imunisasi campak

“Petugas kesehatan kita melakukan upaya dibantu dengan kampung dimana kampung itu bisa mengorganisir semua baik kader masyarakat, dan anak, “Jelas Kadis Kesehatan .

Penghargaan Kepala Kampung dan Kader di Kampung dalam mendukung program imunisasi, sehingga rongga pelayanan kesehatan terbantukan dengan adanya peran aktif masyarakat di kampung untuk memudahkan akses pelayanan.

“Inikan kita beri apresiasi, mereka mendukung pelayanan kesehatan yang luar biasa tetapi imiuaranya bagaiman pemberdayaan sumberdaya manusia yang baik “katanya .

Bupati Jayapura Matius Awaoitauw menegaskan, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dan pemerataan pelayanan kesehatan dari kampung kita usahakan agar semua pelayanan dapat teryani di distrik dan kampung.

” Kami memberikan apresiasi kepada semua pelayanan kesehatan , baik di distrik, kampung, rumah sakit baik para tenaga kesehatan Covid aparat kampung,kader posyandu kami berikan apresiasi sehingga bisa melayani masyarakat dengan baik, “ucapnya.

Penghargaan yang di berikan yakni kepada 128 kampung yang tersebar di Kabupaten Jayapura, termasuk penghargaan bagi Tenaga Medis yang setia melayani pasien Covid, Kader Posyandu, TNI/Polri dalam keterlibatan dalam tim Pandemi Covid -19 di Kabupaten Jayapura.(Nesta)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *