Example floating
Example floating
BERITA

Bupati Tolikara Usman G.Wanimbo Bantu 400 Juta untuk 4 Gereja GIDI Di Distrik Bogonuk

81
×

Bupati Tolikara Usman G.Wanimbo Bantu 400 Juta untuk 4 Gereja GIDI Di Distrik Bogonuk

Sebarkan artikel ini
Suasana warga tolikara saat syukuran Pembanguna Gereja GIDI
Example 468x60

Paraparatv.id | Tolikara |Bupati Tolikara Usman G. Wanimbo, SE, M.Si menghadiri acara syukuran atas terbagunnya 4 (empat) Gedung Gereja GIDI di Distrik Bogonuk yang dibagun dengan Swadaya Jemaat setempat,acara syukuran itu digelar dengan bakar batu/barapen masak daging babi sumbangan jemaat.

Saat menghadiri acara syukuran itu Bupati Usman G.Wanimbo,juga memberikan bantuan dana sebesar 400 juta kepada 4 Jemaat GIDI masing – masing Jemaat GIDI Bogonuk,Jemaat GIDI Efesus,Jemaat GIDI Paba,dan Jemaat  GIDI Pidogo Kamis, 05 November 2020.

Ketika Bupati Usman G. Wanimbo, SE, M.Si bersama rombongan saat tibah di distrik Bogonuk disambut dengan sangat gembira  ribuan jemaat menyambut Bupati dengan memikul di arak mengitari halaman Gereja Bogonuk dipusatkannya kegiatan barapen di Distrik Bogonuk. Situasi itu bertanda bahwa warga Distrik Bogonuk sangat senang dengan kedatangan Bupati Usman G.Wanimbo di daerah itu.

Bupati Tolikara dalam sambutannya memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh Jemaat Gereja GIDI di Wilayah Tolikara khususnya Distrik Bogonuk dengan swadaya jemaat telah membagun gedung Gereja baru dimana beberapa gedung Gereja yang sudah kusam diganti dengan bagun gedung baru dan beberapa gedung Gereja dibagun baru karena  memang Jemaat Baru.

“Saya senang karena jemaat Gereja GIDI rata – rata sangat kuat dan benar – benar mandiri membagun Gereja dan mendukung pelayanan dalam keluarga jemaat bahkan mendukung pelayanan penginjilan di daerah – daerah. Suatu bukti iman umat kristiani kepada Tuhan Yesus Kristus sang pengharapan dan sang juruselamat kita semua”. Ujar Bupati Usman wanimbo.

Bupati Usman G.Wanimbo menyampaikan permohonan maaf yang sebesar – sebesarnya kepada keluarga besar di Distrik Bogonuk karena sejak dipilih menjadi Bupati Tolikara pada periode kesatu belum pernah datang menjumpai keluar besar di Bogonuk karena pelayanan pemerintahan dan kegiatan pembagunan sangat padat. Namun pada pertengahan periode kedua ini bisa datang bertemu dengan keluarga besar,walau banyak kesibukan yang harus diselesaikan juga.

“Kerinduan untuk bertemu dengan keluargaku di Bogonuk sudah lamah saya rencanakan,namun padatnya kesibukan pelayanan pemerintahan dan kegiatan pembangunan sehingga baru kali ini saya menemui keluargaku sekalian”. Kata Bupati Usman Wanimbo.

Kegiatan bakar batu/barapen dalam rangka syukuran atas terbagunnya Gedung baru Gereja GIDI 4 jemaat itu tampak dihadiri ribuan jemaat Gereja GIDI tetangga seluruh Tolikara bahkan Jemaat Gereja Baptis,GKI,dan Katolik dengan memberikan sumbangan berupa dana dan bantuan sembako. *(Diskominfo Tolikara)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *