Example floating
Example floating
BERITA

Bappeda Tolikara Gelar Monitoring Meja Untuk Mengukur Capaian Kegiatan Program TA 2020

75
×

Bappeda Tolikara Gelar Monitoring Meja Untuk Mengukur Capaian Kegiatan Program TA 2020

Sebarkan artikel ini
ampak kagiatan monitoring meja di ruang rapat Bappeda Tolikara di Igari Karubaga Rabu,04/11/2020
Example 468x60

Paraparatv.id | Tolikara | Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tolikara menggelar monitoring meja program dan kegiatan pembangunan triwulan ke IV tahun anggaran 2020  yang berlangsung di Ruang rapat Kantor  Bappeda di Igari Tolikara, Rabu, 04 November  2020.

Sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah OPD didampingi staf teknis hadir mengikuti monitoring meja itu,untuk mengetahui sinkronisasi antara perencanaan, pelaksanaan, pengendalian maupun capaian kegiatan agar terlaksana sesuai target yang  terukur.

Selain itu, tujuan dari kegiatan ini agar mengetahui masalah dan kendala dalam pelaksanaan program dan kegiatan sekaligus mencari solusi untuk perbaikan dan evaluasi guna meningkatkan kwalitas proses dikemudian hari.

Monitoring meja itu juga guna melihat  persentase dana DAU,, DAK,dan dana  Otsus,serta dana DID. Dari persentase penggunaan dana dari APBD Tolikara tahun 2020  untuk mengukur  penyerapan anggaran yang dilakukan.

Menurut rencana kegiatan monitoring meja ini dilakukan selama 3 hari dimulai Rabu, 04 hingga Jumat ,06/11/2020.

Hasil monitoring ini akan diimput kedalaman laporan monitoring e-monev,karena semua laporan sudah harus  disampaikan lewat aplikasi online e-monev.

Tentunya melalui monitoring meja ini dapat mengukur hasil kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Tolikara yang berkualitas dalam capaian program.* (Diskominfo Tolikara)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *