Tim Pengumpul Data Intan Jaya Tuntas Selesaikan Tugas

0
89

Laporan: Tim Liputan

Paraparatv.id | Jayapura | Walau bekerja dalam berbagai tekanan, namun tidak membuat nyali dari tim Gabungan Pencari Fakta yang di kabupaten Intan Jaya menjadi ciut.

Mereka tetap benjalankan tugas mengumpulkan data-data dan fakta di lokasi kejadian perkara, hingga tuntas. Pernyataan tersebut disampaikan ketua Tim Gabungan Pencari Fakta, Denny Mamoto, di Sugapa kabupaten Intan Jaya, 13 Oktober 2020.

Dikatakan Denny, selama seminggu berada di Intan Jaya, ia bersama anggota TGPF telah bekerja semaksimal mungkin guna mengumpulkan semua data dan fakta terkait berbagai insiden penyerangan dan penembakan oleh KKB, di kabupaten Intan Jaya.

Ditambahkan ketua TGPF, apa yang menjadi target mereka dalam menjalankan tugas di Intan Jaya, telah tercapai. Namun bila masih terdapat kekurangan data, maka mereka akan berkordinasi dengan pihak-pihak terkait, seperti pemerintah setempat, danrem dan polres Intan Jaya.

Dijelaskan Denny, tugas mereka bukan sebagai petugas yang melakukan penyidikan melainkan mengumpulkan data dan informasi dari lapangan hingga menjadi bahan laporan ketika mereka kembali ke Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here