Example floating
Example floating
BERITA

Tak Berfungsi Selama 2 Tahun, Kemegahan Kantor Distrik Arso Timur Jadi Kandang Hewan

219
×

Tak Berfungsi Selama 2 Tahun, Kemegahan Kantor Distrik Arso Timur Jadi Kandang Hewan

Sebarkan artikel ini
Tampak Kantor distrik arso timur, kabupaten keerom yang tidak terawat
Example 468x60

Penulis : Nees Makuba

Paraparatv.id | Keerom |  Pelayanan Pemerintahan di Kantor Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom tidak berjalan selama 2 tahun, Terlihat dari Halaman Gedung Kantor tersebut yang tidak berpenghuni dan menjadi lahan serta Kandang Babi dan Kambing serta Hewan Lainnya selama 2 tahun berjalan sejak pemerintahan mantan Bupati Keerom Muhamad Markum berkuasa.

“Lokasi atau halaman Kantor Distrik yang ditumbuhi rerumputan serta gedung yang menjadi Kandang Kambing tidak terurus sudah berlangsung selama, ” ujar warga sekitar yang enggan menyebutkan namanya.

Frans Putui  selaku Tokoh Masyarakat Adat, mengatakan, bahwa dengan kondisi keadaan kantor tidak layak di pakai maka pihaknya mempertanyakan kepada Pemerintah, mengapa ada kampung – kampung yang kantor Distriknya tidak ada aktifitas Pemerintahan.

Frans Putui Memintah pemerintah Daerah dalam Hal.ini PJs.Bupati Keerom untuk memperhatikan kondisi tersebut, bahwa berdampak terhadap pelayanan di wilayah setempat sehingga perlu ada perhatian agar masyarakat dapat terlayani pengurusan pemerintahan

“Pemerintah daerah harus perhatikan ini, karena masyarakat perlu pelayanan bapak PJs segera perhatikan kami kami juga warga negara,”tegasnya, Kamis 9 Oktober 2020.

Kantor Distrik Arso Timur tersebut diketahui tidk berfungsi selama 2 tahun lebih, padahal Gedung Kantornya cukup megah, namun belum ada pemafaatan secara optimal terhadap fasilitas pemerintah daerah tersebut. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *