Situasi Kamtibmas Di Intan Jaya Semakin Aman Dan Terkendali

0
56
Aktivitas Warga Di Pasar Umum Sugapa, Jumat (02/10/2020). (Foto: Humas Pemkab Intan Jaya)

Penulis : Redaksi

Jayapura, Paraparatv.id | Situasi kamtibmas di kota Sugapa, ibu kota Kabupaten Intan Jaya dan sekitarnya aman dan terkendali, pasca serangkaian peristiwa penembakan. 

Demikian disampaikan,  Kepala Bagian Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Intan Jaya Belkias K. Kabak, SH kepada Wartawan, melalui Pesan WhatsApp, Sabtu 3Oktober 2020.

Dikatakan, aktivitas warga pun mulai normal kembali.  Pada hari Jumat  merupakan hari pasar umum terlihat  mulai ramai, transaksi jual beli pun berlangsung lancar dan aman. 

Menurutnya, Pemkab Intan Jaya telah melakukan upaya –upaya pendekatan dan mengambil langkah-langkah secara profesional dalam  rangka  penyelesaian problem di Intan Jaya.

“Agenda hari ini pertemuan Pemkab Intan Jaya dengan para saksi  bertempat  di Kantor Bupati Intan Jaya di Sugapa. Tapi, hasilnya akan kami  sampaikan, usai pertemuan,” tuturnya.                                                 

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas  kerjasamanya dengan insan  pers, yang membantu mempublikasikan informasi dalam rangka membangun Pemkab Intan Jaya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here