Example floating
Example floating
BERITA

Situasi Kamtibmas Di Intan Jaya Semakin Aman Dan Terkendali

91
×

Situasi Kamtibmas Di Intan Jaya Semakin Aman Dan Terkendali

Sebarkan artikel ini
Aktivitas Warga Di Pasar Umum Sugapa, Jumat (02/10/2020). (Foto: Humas Pemkab Intan Jaya)
Example 468x60

Penulis : Redaksi

Jayapura, Paraparatv.id | Situasi kamtibmas di kota Sugapa, ibu kota Kabupaten Intan Jaya dan sekitarnya aman dan terkendali, pasca serangkaian peristiwa penembakan. 

Demikian disampaikan,  Kepala Bagian Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Intan Jaya Belkias K. Kabak, SH kepada Wartawan, melalui Pesan WhatsApp, Sabtu 3Oktober 2020.

Dikatakan, aktivitas warga pun mulai normal kembali.  Pada hari Jumat  merupakan hari pasar umum terlihat  mulai ramai, transaksi jual beli pun berlangsung lancar dan aman. 

Menurutnya, Pemkab Intan Jaya telah melakukan upaya –upaya pendekatan dan mengambil langkah-langkah secara profesional dalam  rangka  penyelesaian problem di Intan Jaya.

“Agenda hari ini pertemuan Pemkab Intan Jaya dengan para saksi  bertempat  di Kantor Bupati Intan Jaya di Sugapa. Tapi, hasilnya akan kami  sampaikan, usai pertemuan,” tuturnya.                                                 

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas  kerjasamanya dengan insan  pers, yang membantu mempublikasikan informasi dalam rangka membangun Pemkab Intan Jaya.**

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *