Baku Tembak Terjadi Satgas TNI Dengan Kelompok Bersenjata Di Intan Jaya

0
118

Laporan : Tim Liputan

Paraparatv.id  | Intan Jaya | Kontak tembak kembali terjadi antar aparat tni tim falcon 1,  falcon 3 dengan  di duga dilakukan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di ketinggian kampung Balaway dan kampung Hitadipa, distrik Hitadipa, kabupaten Intan Jaya, minggu Siang 11 Oktober 2020.

Data yang diperoleh redaksi paraparatv.id,  baku tembak terjadi pukul 13.50 wit di kampung Hitadipa, distrik Hitadipa,  antara personil satuan tugas YR 400/BR Falcon 1 dan falcon 3,  dengan jarak ketinggian 900 meter , belakang Koramil persiapan Hitadipa bagian utara.

Dari video yang diterima redaksi,  rentetan bunyi tembakan dari  pos TNI pesiapan Koramil Hitadipa, aparat mengeluarkan tembakan ke arah gunung,yang di duga puluhan kelopok Kriminal Bersenjata berada.

setelah beberapa  jam, baku tembak, tim falcon 1 dan falcon 3 melakukan pengintaian di lokasi yang lebih tinggi untuk memantau pergerakan KKB.

pada pukul 15.30 wit, tidak terdengar bunyi tembakan dari KKB sehingga, aksi balas tembakan dihentikan.

tidak ada korban jiwa dalam baku tembak, namun dengan kejadian ini, TNI melaksanakan siaga 1 mangantisipasi serangan KKB terhadap pos Koramil Hitadipa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here