Example floating
Example floating
BERITA

Paul Mayor : Jangan Saling Serang Di Pilkada Raja Ampat

90
×

Paul Mayor : Jangan Saling Serang Di Pilkada Raja Ampat

Sebarkan artikel ini
Paul Mayor
Example 468x60

Paraparatv.id | Waisai |  Tokoh Intelektual Kabupaten Raja Ampat Paul Fincen Mayor memandang, bahwa konstetasi politik di Kabupaten Raja Ampat jelang Pilkada 9 Desember 2020 harus dilihat sebagai sebuah pesta yang harus di nikmati bukan saling menghianati.

“pesta demokrasi ini hanya sementara waktu lalu akan kembali seperti semula. maka, kekeluarga diantara Pendukung Kotak Kosong dan Pendukung AFU-ORI tetap bersaing secara sehat dan mengedepankan kekeluargaan.” Ujarnya, Minggu 25 Oktober 2020 lewat rilis yang di terima redaksi.

Sebagai anak Asli Suku Betew Raja Ampat Mayor mengajak masyarakat Raja Ampat untuk mengedepankan kekeluargaan jangan karena perbedaan pasangan politik lalu menghancurkan tatanan kekeluargaan

“kita harus berpolitik secara dewasa. pendidikan politik yang masif, terstruktur dan berjenjang harus terus dikampanyekan dan diajarkan kepada masyarakat oleh tokoh-tokoh masyarakat Raja Ampat. Jangan ada politik saling menghujat dan menjatuhkan diantara para pendukung,” imbuhnya

Sebagai Tokoh Adat Mananwir Paul Fincen Mayor  mengajak Tokoh agama, dan birokrat agar memberikan pandangan-pandangan yang baik kepada masyarakat raja ampat sehingga terciptannya budaya politik yang sehat di kabupaten seribu pulau ini.

“Jangan jadikan Mimbar-mimbar keagamaan untuk kampanye politik. tapi gunakanlah mimbar-mimbar itu untuk mengutarakan kedamaian, perpolitikan yang sehat dan sejuk sehingga pasca pilkada tidak ada saling serang dan saling menjatukan sebab akan berimplikasi pada pembangunan Kabupaten Raja Ampat kedepan,” tandasnya.

Kabupaten Raja Ampat ini awal mula dibangun dengan cucuran keringat dan air mata para pendahulu kita. Tujuannya adalah untuk mengangkat harkat dan martabat masyarakat adat raja ampat. maka hari ini, jangan kita menghancurkan tatanan dan pondasi awal yang sudah ditanamkan dan dibangun oleh para pendahulu kita. mari jaga kekeluargaan dan kedamaian di raja ampat. politik itu sementara saja, beberapa saat saja tapi Keluarga itu Abadi.**(Nesta)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *