Example floating
Example floating
Peristiwa

Panggilan Hati Alumni Bintara 2005

164
×

Panggilan Hati Alumni Bintara 2005

Sebarkan artikel ini
Perwakilan alumni Bintara 2005 SPN Jayapura berpose bersama usai berikan bantuan di Dok IX Jayapura Utara. (Foto: Istimewa)
Example 468x60

Paraparatv.id, Jayapura – Aliran bantuan pasca musibah kebakaran di Dok IX (Sembilan), Senin (19/10/2020) terus berdatangan. Alumni Bintara angkatan tahun 2005 Sekolah Polisi Negara (SPN) Jayapura terpanggil untuk memberi bantuan kepada korban kebakaran di lokasi pengungsian, Jayapura Utara, Kota Jayapura, Sabtu (25/10/20).

Uluran tangan alumni Bintara angkatan tahun 2005 SPN Jayapura ini berupa beras, mie instan, minyak goreng, perlengkapan mandi, pakaian, dan sejumlah uang tunai yang diberikan oleh Ipda Wajedi selaku ketua alumni tersebut.

“Pemberian bantuan ini sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian kami dari Alumni Bintara Angkatan 2005,” kata Ipda Wajedi.

Dirinya yang didampingi Bripka Lapuangka selaku Sekretaris Alumni Bintara 2005 SPN Jayapura, mengaku penerimaan bantuan ini diterima langsung Jhon Ongge salah satu petugas Tagana Kementerian Sosial.

“Dalam pelaksanaan ini juga kami senantiasa memberikan semangat kepada keluarga korban kebakaran, agar selalu ikhlas atas cobaan yang dihadapi serta selalu menjaga kesehatan diri dan lingkungan,” ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan Ketua Alumni Bintara 2005 SPN Jayapura wilayah Sentani, Bripka Jamal pemberian bantuan tersebut adalah panggilan hati mereka buat saudara-saudara yang terkena musibah.

“Musibah siapa yang tahu, ini adalah sebuah panggilan hati kami bagi mereka yang menjadi korban, dan kami tulus membantu,” kata Bripka Jamal.

Sekedar diketahui sebanyak 728 orang warga di kawasan Dok IX (Sembilan) Jayapura Utara, Kota Jayapura kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran melanda di kawasan itu pada Senin (19/10/20) malam. (Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *