Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITA

Kapolres Yapen, AKBP Kariawan Barus Menganggap Yapen Terasa Kampung Halaman Sendiri

×

Kapolres Yapen, AKBP Kariawan Barus Menganggap Yapen Terasa Kampung Halaman Sendiri

Sebarkan artikel ini
AKBP. Kariawan Barus
Example 468x60

Paraparatv.id | Serui | Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) AKBP Kariawan Barus, mengaku sangat terkesan dapat berkesempatan untuk bertugas di Kabupaten Kepulauan Yapen. Dirinya menilai seluruh lapisan masyarakat Yapen sangat baik dan ramah, demikian juga dengan jajaran Forkopimda yang selalu kompak dan para mitra kerja lainnya.

Demikian kesan yang disampaikan Kapolres Yapen AKBP Kariawan Barus kepada awak media, dimana hari ini Senin ( 19/10 ) merupakan hari terakhirnya berada di Polres Yapen sebelum melakukan serah terima jabatan di Polda Papua guna menjabat sebagai Kapolres Nabire.

“Yapen seperti kampung halaman saya sendiri, kami sangat senang berada di Yapen, apalagi selama bertugas memang lebih banyak di wilayah timur Indonesia, banyak sekali pengalaman yang di dapatkan selama bertugas di yapen, susah untuk di lupakan, kami sekeluarga akan selalu merindukan suasana yapen,ā€¯ungkap AKBP Karyawan Barus

Dia menambahkan, selama bertugas di Yapen, situasi di wilayahnya cukup kondusif meskipun kadang terjadi keributan namun bisa di atasi.

“Semua yang kami lakukan juga dari dukungan masyarakat untuk bersama-sama dapat menciptakan situasi yang tetap aman kondusif, hal itu membuat terkesan bagi kami sebagai anggota polri dan itu sangat luar biasa dalam kesadaran masyarakat,” tandasnya.

Pria yang hobby mancing ini, sangat berharap situasi yang selama ini telah aman, masyarakat dapat terus menjaganya dengan baik tanpa harus melakukan hal-hal yang akan melawan hukum.

“ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yapen, para tokoh-tokoh yang selama ini telah banyak mambantu Polri,” harapnya.

Hal lain yang di ingatkan adalah, di masa pendemi corona, ia sangat berharap agar masyarakat dapat terus mematuhi semua himbauan pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran virus corona dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerubunan masyarakat.(*) Herman Betta

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *