John Tabo: Di Usia ke 64, Jemaat GKI Anggreso Harus Tingkatkan Pelayanan Penginjilan dan Kemasyarakatan

0
122
Berita John Tabo memberikan bantuan di HUT GKI ke 64 di Jemaat Petra Anggreso

Paraparatv.id | Mamberamo Raya |  Dimomentum Perayaan HUT GKI ke 64, kiranya GKI di Tanah Papua, terus meningkatkan pelayanannya di bidang penginjilan dan dibidang kemasyarakatan. Sehingga GKI dapat menjadi berkat bagi semua masyarakat yang berdiam diatas Tanah Papua, khususnya masyarakat di Kabupaten Mamberamo Raya.

Demikian pernyataan Pasangan Calon Bupati Mamberamo Raya, yang mengusung motto Arus Perubahan Mamberamo Raya,” John Tabo yang didampingi Ibu Lili Tabo.

Perayaan HUT GKI ke 64, untuk tingkat Distrik Mamberamo tengah dipusatkan di Kampung Anggreso, berlangsung kusyuh dibawa sorotan thema Datanglah KerajaanMU, diambil dari kitab Efesus Pasal 3 Ayat 13.

Setelah Ibadah, dilanjutkan dengan acara pemotongan kue Ulang Tahun GKI ke 64, dan diserahkan kepada para tamu, termasuk John Tabo dan Ibu Tabo.

Usai mengikuti ibadah perayaan HUT GKI di Tanah Papua, ke 64, di Jemaat GKI Petra, Kampung Anggreso, Mamberamo Raya, senin 26 Oktober 2020. John Tabo bersama Ibu menyerahkan bantuan dua buah gitar guna membantu pelayanan sekolah minggu dan pemuda di Jemaat GKI Petra, Kampung Anggreso.

“Dua buah alat musik ini kiranya dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan pelayanan anak dan pemuda di Jemaat ini, “Kata John Tabo, yang didampingi Ibu Tabo.

Sementara itu mewakili Pendeta dan Jemaat, ketua majelis Jemaat GKI Petra, memberikan apresiasi yang tinggi atas kepedulian John Tabo, yang telah memberikan bantuan dua buah gitar untuk membantu, pelayanan anak dan pemuda di Jemaat GKI Petra.

Usai penyerahan bantuan tersebut, perayaan HUT GKI ke 64 di Kampung Anggreso, diakhiri dengan makan bersama.**(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here