Jelang Kejuaraan Karate Forki Kota Jayapura, Club Dojo Mulai Benahi Diri

0
135
Persiapatan Atlit KATA dojo Furia Karate Club jelang Kejuaran Forki kota Jayapura

Penulis : Redaksi

Paraparatv.id | Jayapura | Jelang Kejuaraan Karate Wilayah Forki Kota Jayapura “KATA VIRTUAL” sejumlah persiapan dilakukan para atlit karate di Dojo di kota Jayapura.

Hal itu tampak pada, dojo Furia Karate Club (FKC) yang setiap hari melakukan latihan bersama para atlitnya di Kotaraja Furia.

“Kami sedang mempersiapkan atlit-atlit saya yang berjumlah 8 orang,” kata Novi Lestari, usai melakukan latihan, Minggu Malam, 11 Oktober 2020.

Dikatakan pemegang sabuk hitam ini, dirinya sangat mengapresiasi ivent yang dilakukan Forki kota Jayapura, karena selama ini belum ada ivent resmi yang dilakukan selama hampir 2 tahun vakum.

“Sangat mengapresiasi kejuaraan Virtual ini, karena di masa pandemi ini bukan menjadi penghalang bagi FORKI Kota Jayapura untuk tidak melaksanakan kejuaraan Karate, Kejuaraan tetap dilaksanakan melalui Aplikasi Zoom, dan tentunya mengutamakan protokol kesehatan,” cetus Novi.

Selain itu, persiapan atlit juga terpantau di dojo KKi Universitas Cenderawasih Karate Club sejumlah persiapan dilakukan di Dojo yang banyak melahirkan atlit karate.

Dominggas Pulalo, saat di mintai keterangan, mengatakan, pihaknya saat ini fokus pada Kategori KATA yang akan di siapkan untuk kejuaraan Karate Wilayah Forki Kota jayapura secara Virtual, pada 7 November mendatang.

“Saat ini kami focus latihan KATA, juga kami ada penambahan waktu latihan untuk menyiapkan atlit KATA kami,” kata Minggas.

Dirinya merespon pistif kejuaraan yang baru pertam kali digelar di papua, pastinya menggunakan aplikasi Zoom, sehingga Protokol kesehatan tetap terjaga bagi seluru peserta.

“Kami akan mengirim dan mendaftarkan video kontestan kami sebelum tanggal 1 November untuk di lombakan melalui aplikasi zoom sehingga kita semua bisa memantau secara langsung,”tambah Minggas.

Kejuaraan Karate KATA Virtual akan di selenggarakan pada 7 November 2020, dengan sistim penilaian ranking oleh juri yang sudah ditentukan.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here